16 Jun 2016

Gunakan Media Sosial Untuk Mengembangkan Potensi Diri

Media Sosial merupakan dimana kita berkotraksi dengan orang banyak baik itu teman dan orang lain yang mungkin kita tidak mengenalinya namun didunia maya tidak peduli kau mengenalinya atau tidak namun mereka telah menjadi teman kita dan telah banyak berkotraksi dengan kita entah itu hanya sekedar berbagai informasi, balas berbalas komentar, like, share dan lain sebagainya. Perkembangan sosial hingga saat ini tentunya sangat pesat perkembangannya dan sudah pasti hingga ke pelosok negeri ini hampir semua orang khususnya remaja hingga dewasa sudah pasti memiliki akun di media sosial entah itu Facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya.

Dari media sosial yang dimiliki tentunya banyak yang menggunakan dengan hal yang kurang bermanfaat dan dapat memberikan efek buruk kepada penggunanya jika dia tidak bisa memposisikan dirinya dimedia sosial tersebut hingga membuat pemilik tersebut harus berurusan dengan pihak berwajib, bercerai, perselingkuhan dan kasus lain yang kadang mendatangkan boomerang kehidupan bagi  mereka. Menindaklanjuti kejadian demi kejadian tersebut tentunya bagi kita semua yang memiliki media sosial hendaknya berpikir lebih dari sekedar menulis status yang tidak ada manfaatnya bagi orang lain yang juga memiliki akun disana.

Banyak sekali dari mereka yang menggunakan sosial hanya untuk menuliskan, mengshare sesuatu yang tidak ada manfaatnya sama sekali dan yang lebih buruk lagi adalah mengupload foto yang vulgar dan foto yang bertententangan dengan hokum dinegeri ini dan itu jelas  itu membuat mereka jelaka karenanya. Lihat saja beberapa kejadian yang membuat mereka harus berurusan dengan pihak berwajib karena status dan foto yang mereka upload melanggar apa yan telah menjadi hokum dinegeri ini.
Untuk itu, menuliskan sesuatu atau sekedar share foto dimedia sosialmu merupakan hak pemilik akun media sosial tersebut, namun yang menjadi pertanyaan, akankah kau terlena dengan hal yang buruk diakun media sosialmu hingga membuat dirimu celaka akannya?. Aku harap kau tak sedemikian karena masih banyak hal yang lebih bermanfaat dan berguna yang bisa anda gunakan media sosial anda tersebut seperti halnya berjualan, menulis nasehat untuk orang lain, puisi, cerpen dan hal bermanfaat lainnya yang bisa mendatangkan keuntungan bagi anda secara pribadi maupun bagi pengikut anda.

Tak menutup kemungkinan jika kreatif dalam menggunakan media sosialmu akan mengantarkanmu kepada hal yang baik dan mendatangkan rejeki bagimu karena kita tau media sosial begitu besar pengaruhnya saat ini dimasyarakat kita hingga dunia. Jadi gunakan media sosialmu untuk hal yang bermanfaat bukan untuk dijadikan boomerang dalam hidupmu. Adanya media sosial sudah pasti tujuannya bukan sekedar hanya untuk mencari yang buruk namun mereka membat media sosial tersebut agar bermanfaat untuk anda untuk hal yang baik pula. Jadi gunakan media sosialmu dengan bijak untuk bisa mengembangankan kreatifitasmu dirimu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia