11 Mei 2016

Jelang Final UCL 2016 : Mampukah Real Madrid Mengulang Kesuksesan 2014

Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid pada laga final Liga Champions 2013/2014 di Lisbon, Portugal. Los Blancos diyakini akan kembali berjaya saat mereka bertemu rival sekotanya itu lagi di final. Derby Madrid terjadi di final Liga Champions musim ini yang akan dilangsungkan di San Siro, Milan, 28 Mei mendatang. Madrid lolos setelah menyisihkan Manchester City, sementara Atletico sukses menumbangkan Bayern Munich.
Francisco Gento, yang membela Madrid pada 1953–1971 dan memenangi enam trofi Piala Champions, yakin Madrid akan kembali mengalahkan Atletico.  Pada laga final 2014, Madrid menang dramatis 4-1 atas Atletico. Mereka tertinggal lebih dulu oleh gol Diego Godin dan baru bisa menyamakan skor di injury time melalui gol Sergio Ramos. Di extra time, Madrid mencetak tiga gol tambahan lewat Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos memprediksi final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid akan jadi laga yang tidak mudah. Perebutan juara juga diwarnai lempar sindiran yang sudah dimulai sejak awal musim.  Madrid mamastikan tiket final Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City dengan kemenangan agregat 1-0. Mereka sudah ditunggu rival sekota, Atletico Madrid, yang lebih dulu memastikan tempat di partai puncak.

Atletico melaju ke final setelah mengalahkan tim Jerman, Bayern Munich, dengan skor 2-2. Los Colchoneros unggul gol tandang. Meski final bakal dihelat 28 Mei di San Siro, tapi pertemuan dua tim Madrid itu sudah panas mulai sekarang. Semua diawali dari persaingan di La Liga. Selain duel di atas lapangan, Ramos pernah mengkritik ucapan Simeone menjelang kompetisi musim ini.

Ramos berang ketika Simeone menyebut kalau La Liga 'disiapkan' untuk Madrid. Dia mengungkapkan ketidaksenangannya dengan lagak Simeone sebagai korban.  Simeone membalasnya dengan berupaya mendiginkan situasi dan tak ingin perseteruan berlanjut. Dia malah memuji Ramos. Simeone mengatakan kalau Ramos adalah pemain berkualitas sehingga berharap bisa bergabung dengan Atletico. 

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia