Di Indonesia Dan Malaysia, Ada Apa Dengan Cinta? 2 Tembus Lebih Dari 1 Juta Penonton

Film Indonesia yang sangat ditunggu-tunggu salama 14 tahun yaitu Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC? 2) telah rilis sejak tanggal 28 April 2016 kemaren. Setelah sukses dengan film pertamanya pada 14 tahun silam maka dengan penasaran cerita rangga dan cinta untuk kelanjutannya, Sutrada Mira Lesmana meneruskanya dalam film kedunya pada tahun ini. Antusiasme para pengemar film tentunya sangat senang karena rasa penasaran akan kisah akhir dari cerita rangga dan cinta ini akhirnya mereka dapatkan juga.
Film ini bukan saja buming ditanah air juga pastinya, sebut saja negeri tetangga kita yaitu Malaysia yang juga amat menanti kehadiran film ini dan itu terlihat jelas sejak film ini rilis dari hari pertama penayangan disana sudah tembus  angka 1 Juta penonton lebih dan itu sama seperti apa yang terjadi di tanah air ini. Ini merupakan kesuksesan terbesar film tanah air indonesia yang Berjaya di negeri sendiri dan jua diluar sana. Ini dapat membuktikan jika film indonesia masih mampu bersaing ketat dengan film luar yang pada waktu yang bersamaan rilis juga captain Amerika sebagai pesaingnya bertahta dibisokop tanah air yang menurut mereka tak kalah seru.
Namun bagi mereka yang amat bernostalgia dengan kehadiran film ini tentunya sangat meniikmati bagaimana kelanjutan akan kisah rangga dan cinta yang sempat terpisah oleh waktu selama 14 tahun dari mereka masa SMA hingga kini mereka sudah dewasa. Tentunya banyak komentar dari mereka yang telah menonton film ini itu wajar karena namanya jua film tentunya ada yang kurang dan yang lebih dan kita tahu tak ada yang sempurna dari semua orang di atas dunia ini seperti itu juga yang terdapat dalam film AADC? 2 ini.

Hingga hari keempat hari ini, masih sangat jelas dalam obrolan mereka terlintas satu kata manis aakn kembalinya cerita lama kembali lagi alias CLBK dalam kisah hidup mereka masing-masing pastinya dan itu dari berbagai akun sosmed yang terlihat, maka keramaian sudah pasti memberikan dampak jika negeri jiran dan indonesia saat ini sedang demam AADC? 2. Lalu bagaimana dengan anda, apakah berniat untuk ikut demam dengan AADC? 2, Jika iya silakan simak kisah mereka dalam AADC? 2 di bioskop terdekat dan kesayangan anda dan saat ini seluruh tanah air sedang ramai tayang akan film ini. Selamat bernostalgia bersama orang-orang tercinta.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment