10 Mei 2016

AADC? 2 Tembus 2 Juta Lebih Penonton

Sebuah rekor baru kembali ditorehkan oleh film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2). Setelah sukses mengukuhkan satu juta penonton dalam kurun waktu lima hari, film garapan Riri Riza ini akhirnya menembus angka dua juta penonton. Lewat akun resminya, Miles Films selaku rumah produksi mengumumkan prestasi membanggakan dari film terbarunya. Angka yang telah dicapai AADC 2 ini sekaligus menghantarkannya menjadi Film Indonesia Terlaris pertama 2016.
Sebelumnya, posisi tersebut ditempati oleh film Comic 8: Casino Kings Part 2 dengan perolehan 1.835.644 penonton dan disusul dengan London Love Story dengan 1.124.876 penonton. Dengan kata lain, sudah ada tiga film karya anak bangsa yang berhasil menembus angka satu juta penonton di lima bulan awal tahun 2016. Apa yang telah dicapai oleh AADC 2 ini tidak terlepas dari besarnya antusiasme masyarakat sejak awal film dirilis. Seperti diketahui, butuh perjuangan bagi penonton di berbagai kota untuk mendapatkan tiket AADC 2. Antrian panjang sudah menjadi pemandangan lumrah di hampir setiap bioskop selama sepekan terakhir.

Bukan cuma di Indonesia, film AADC 2 juga ternyata sukses mencuri perhatian penonton di Malaysia. Dalam kurun waktu satu hari tayang, film ini sudah mengumpulkan 300.000 Ringgit Malaysia (Rp 1 M). Jumlah ini pun dipastikan bakal terus meningkat hingga beberapa pekan ke depan.

Di tengah prestasi yang tengah dicapai, adegan ciuman antara Rangga dan Cinta di film AADC 2 harus bocor di internet. Meski sangat disayangkan, namun hal tersebut nyatanya tak berpengaruh terhadap besarnya antusiasme penonton akan film ini.  Jika AADC 2 terus diputar di bioskop, maka jumla penonton masih akan terus bertambah. Apa yang telah dicapai oleh AADC 2 ini tidak terlepas dari besarnya antusiasme masyarakat sejak awal film dirilis. Antrian panjang sudah menjadi pemandangan lumrah di hampir setiap bioskop sejak film Ada Apa dengan Cinta 2 ditayangkan 28 April 2016.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia