LIGA INGGRIS 2016: Ingin Menyaksikan Leicester Juara Musim Ini, Inilah Harga Tiketnya

Tidak ada yang menyangka jika Leicester City pada musim ini merajai Liga Inggris dan mereka diprediksikan akan menjarai liga inggris pada musim ini karena melihat posisi mereka dipuncak klasemen sementara hingga pekan 34 masih berdiri kokoh. Dengan kesuksesan mereka itupula maka banyak dari mereka yang ingin merasakan kesuksesan yang sama dan membuka kans pihak-pihak tertentu mengambil kesempatan dalam kesempitan. Salah satu kesempatan itu adalah memanfaatkan situasi ini untuk menjual mahal tiket laga terakhir The Foxes di Liga Inggris lawan Everton di Stadion King Power, pada  7 Mei mendatang.
Seperti yang tertulis pada sebuah situs penjualan online, mereka berani menjual tiket tersebut dengan harga selangit, 15 ribu pounds sekitar Rp 280 juta sepasang, atau dua lembar. Hebatnya, dalam beberapa jam, tiket-tiket tersebut sudah terjual alias laris manis. Padahal, harga ini jauh di atas harga resmi yang ditentukan klub, antara 500 hingga 2 ribu pound. Maka itu, pihak klub pun mengancam akan menindak siapa pun yang melakukan tindakan percaloan terhadap tiket pertandingan mereka.

Namun begitu, harga tiket yang dibanderol pihak klub ini sebenarnya juga sudah terlalu mahal bagi suporter. Pasalnya, harga pertandingan tim asuhan Claudio Ranieri ini di Liga Inggris, biasanya tak lebih dari 50 pounds. Bahkan, saat musim 2015/16 baru dimulai, tiket laga Leicester adalah yang paling murah, 22 pounds. Namun, harga tiket mereka terus melonjak seiring dengan prestasi gemilang Leicester musim ini.

Leicester City akan menjamu Everton di laga terakhir mereka di Liga Inggris 2015/16, 7 Mei 2016. Laga lawan Everton, memang sangat dinantikan suporter Leicester. Pasalnya, besar kemungkinan di laga tersebut Leicester akan merayakan sukses mereka mengangkat trofi juara Liga Inggris 2015/16. Hingga Saat ini, Leicester memang berpeluang sangat besar jadi juara Liga Inggris. Dengan 72 poin saat ini, mereka hanya butuh memenangkan tiga pertandingan lagi untuk mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di Liga Inggris musim ini. Jadi kita tunggu saja kesungguhan mereka untuk mengangkat trofi liga inggris musim dengan memenangi pertandingan yang tersisa.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment