18 Apr 2016

Liga Inggris 2016 : Eden Hazard Akan Menjadi korban Pertama Kedatangan Antonio Conte

Kepastian bergabungnya Antonio Conte sebagai manajer Chelsea mulai musim depan memberi dampak negatif bagi winger Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu terancam menjadi korban pertama Conte. Hazard dikabarkan The Sun akan dibuang Conte pada bursa transfer musim panas nanti. Conte tidak menyukai Hazard dan lebih memilih mencari pemain baru di sektor penyerangan.
Conte ingin membuang Hazard karena menilai pemain 25 tahun itu tidak loyal. Conte menduga Hazard merupakan satu satu otak dipecatnya Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea Desember lalu. Hazard diduga sengaja main buruk musim ini agar Mourinho dipecat Chelsea. Conte tidak menginginkan kepribadian seperti itu dalam skuatnya.

Agar Hazard pergi, Conte bahkan meminta Chelsea menurunkan harga jual mantan pemain Lille itu menjadi sekitar 50 juta pound. Padahal Chelsea sebelumnya hanya mau melego Hazard bila menerima tawaran 80 juta pound. Jika benar Hazard akan dijual, Real Madrid dan Paris Saint Germain bersedia menampungnya. Kedua klub itu sudah sejak lama mengincar Hazard.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia