Heboh Video Seronok Abg Salam Pramuka, Salam OSIS Dan Salam Batik: Pergaulan Remaja Yang Makin Memperhatinkan

Sebenarnya sudah banyak sekali beredar video seronok para pelajar yang menghebohkan nitizen, bukan saja soal kekerasan antar pelajar, penganiyaan, pemerkosaan namun video yang mereka buat ini soal akhlak dan nama baik dunia pendidikan Indonesia dengan video seronok yang mereka buat namakan atas nama yang tak lazim yaitu yang sedang lagi hangatnya dikalangan pelajar saat ini yaitu salam-salaman dalalm aksi mereka membeberkan hal tak seharusnya mereka lakukan.
Contohnya saja Video seronok yang sedang heboh saat ini yaitu video pelajar dengan judul Salam Pramuka, lalu muncul lagi salam Batik, Salam osis dan mungkin masih banyak lagi salam yang lain yang belum tersebar di dunia maya. Tentunya dengan melihat keadaan seperti ini maka terlintas dalam benak jika para pelajar kita makin memperhatinkan keadaanya dan mereka terancam akan rusaknya moral dan akhlak yang seharusnya mereka dapatkan seusia mereka untuk dapat menjadi modal masa depan mereka agar menjadi manusia yang berguna dan memiliki masa depan yang baik agar dapat menersukan bangsa ini kelak hari nantinya.

Jika akhlak mereka sudah rusak dan moral mereka sudah di bubuhi hal seperti ini, maka siapa yang akan meneruskan perjuangan bangsa ini kelak nanti dan jika sudah tidak memiliki moral dan ahklak yang baik maka sudah pasti bangsa ini akan sulit untuk diteruskan, walaupun bisa namun bagaimana rasanya jika para pemimpinya sudah tidak memiliki moral dan akhlak maka kehancuran dan musibah sudah pasti akan terus bergulir dalam negeri ini.

Seharunsya tempat pendidikan mereka gunakan untuk belajar hal yang baik namun para saat ini  kadang sekolah berubah peran menjadi tempat yang tidak seperti sekolah pada umumnya karena lebih mementing bisnis daripada apa yang seharusnya dilakukan untuk mendidik. Semua peran dan keterlibatan banyak pihak tentunya sangatlah dibutuhkan dan diperlukan dari mulai peran orang tua, sekolah hingga pemerintah agar setiap pelajar dapat menyiasiati dalam diri mereka jika hal yang seperti itu tidak boleh dilakukan dan hal ini harus dilakukan bukan untuk orang lain namun yang jelas untuk diri mereka sendiri.

Peran orang tua juga semakin memudar pada era saat ini, dimana mereka lebih baik diam ketika mereka tak mampu lagi berbuat banyak terhadap perangai anaknya, namun bukan seperti itu sebenarnya sebagai orang tua bagi si anak tersebut. Anak tetaplah anak yang sangatmembutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan jika itu ada yang kurang maka dia akan melampiaskan dalam bentuk perkara yang sangat memperhatinkan pastinya seperti lari kea rah yang buruk dengan memakai narkoba, berbuat hal yang tidak lazim dan masih banyak lagi hal lainya.

Orang tua sangatlah berperan dalam hal ini karena orang tua dan rumahlah tempat mereka memulai sesuatu diluar sana, jika pelajaran dari rumah baik maka dapat membenteni mereka jika mereka berada di luar sana. Setelah orang tua barulah sekolah dimana tempat mereka menuntut ilmu. Jika pihak sekolah yang mereka tuju setiap hari memberikan ilmu, baik itu ilmu umum dan agama yang bermanfaat maka akan menambah benteng untuk mereka menjaga diri dan mereka akan jauh dari perbuat yang tidak baik. Setelah sekolah sampailah pada pemiliki dunia pendidikan yang pemerintah yang harus berperan aktif dalam tindak lanjut akan nasib pendidikan di negeri ini.

Semoga saja berbagai hal yang buruk ini tak menjadi ajuan bagi mereka untuk berbuat sedemikian lagi dan mereka menjadi pelajar yang berilmu, berahklak, bermoral dan memiliki masa depan yang cerah demi keluarga, nusa dan bangsa indonesia pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment