Hasil Lengkap Liga Champions 2016 8 Besar Leg II : Real Madrid Dan Manchester City Melaju Ke Semifinal

Mega Bintang Madrid yaitu Cristiano Ronaldo membungkam kritik dengan 3 golnya ketika mengantarkan kulubnya ke semifinal Liga Champions Musim ini dengan mengandaskan mimpi Wolfsburg di Leg II dinihari tadi WIB, Rabu 13 April 2016. Cristiano Ronaldo tanpa ampun memborong semua gol dan mengeluarkan ekspresi sangat puas setiap kali gol tercipta olehnya. Tampak roman amarah di wajahnya yang mengarah ke penonton atau pengamat yang menyebutnya sedang mengalami musim yang buruk.
Cristiano Ronaldo membuat hat-trick saat Real Madrid menang 3-0 atas Wolfsburg di leg II perempatfinal Liga Champions yang sebelumnya pada leg pertama dia penuh dengan kritikan dan Madrid kalah 2-0 di kandang Wolfsburg. Dengan 3 Golnya ini, Real Madrid lolos ke semifinal dengan agregat 3-2.

Cristiano Ronaldo menggetarkan gawang Wolfsburg pertama kali di menit ke-16 dan satu menit kemudian untuk membuat tuan rumah langsung membuat agregat jadi 2-2. Dengan agregat sama kuat, Madrid terus menekan, tapi baru bisa menambah keunggulan di menit ke-77. Ronaldo kembali mencatatkan nama di papan skor, sekaligus merangkai trigol, untuk membuat Madrid unggul 3-2 dan pada prosesnya berbalik menang agregat 3-2 atas Wolfsburg.

Pada pertandingan ini Real Madrid unggul penguasaan bola 58%-42% atas Wolfsburg. Madrid juga melepaskan 16 tembakan dengan tujuh di antaranya ke bidang sasaran, sedangkan Wolfsburg punya tiga shot on target dari sembilan tembakan. Dengan kemengan ini maka Real Madrid berhak melaju mulus ke semifinal menenami Manchester city yang pada pertandingan yang sama juga meriah kemenangan 1-0 dari PSG.
City melaju setelah menekuk tamunya Paris Saint Germain 1-0. Gol tunggal kemenangan pasukan Manuel Pellegrini dicetak oleh gelandang Kevin de Bruyne pada pertengahan babak kedua. Hasil 1-0 ini sudah cukup meloloskan City ke semifinal karena unggul agregat 3-2 setelah pertemuan pertama berakhir imbang 2-2. City untuk pertama kali sepanjang sejarah lolos ke babak semifinal. Selama ini City lebih sering terhenti di 16 besar.
  • Manchester City 1 Vs PSG 0 (agregat 3-2)
  • Real Madrid 3 Vs Wolfsburg 0 (agregat 3-2)
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment