15 Apr 2016

Hasil Drawing Semifinal Liga Champions 2016 : Manchester City vs Real Madrid, Atletico Madrid vs Bayern Munich

Manchester City bakal menghadapi Real Madrid dalam semifinal Liga Champions. Sedangkan, Atletico Madrid berhadapan dengan Bayern Munich. Dua laga leg 1 semifinal masing-masing bakal dimainkan pada 26-27 April sedangkan leg 2 pada 3 dan 4 Mei 2016.

Sedangkan, Josep Guardiola juga berpeluang untuk menghadapi calon timnya musim depan, Manchester City di final Liga Champions. Guardiola yang saat ini masih menangani Bayern Munich bakal menghadapi Atletico Madrid di semifinal.Drawing semifinal Liga Champions sudah selesai dilakukan. Manchester City berjumpa Real Madrid, sementara Atletico Madrid akan menantang raksasa Jerman, Bayern Munich.
Begitulah hasil drawing yang dilakukan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) sore WIB. Acara drawing itu dipandu oleh anggota media UEFA Giorgio Marchetti dan eks pemain Inter Milan Dejan Stankovic. Muncul nama City dari bola pertama yang diangkat oleh Stankovic, dengan Madrid jadi lawannya. Leg pertama akan dihelat lebih dulu di Etihad Stadium sebelum tandang ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu Atletico akan berjumpa Bayern di semifinal lainnya di mana Los Colchoneros akan lebih dulu jadi tuan rumah di Vicente Calderon, sebelum tandang ke Allianz Arena. Leg pertama digelar pada tanggal 26 April dan 27 April serta leg kedua dihelat pada 3-4 Mei. Pemenang dari masing-masing semifinal akan berjumpa di final yang dihelat di San Siro 28 Mei mendatang. Hasil Drawing Final Liga Champions :
  • Semifinal 1: Manchester City vs Real Madrid
  • Semifinal 2: Atletico Madrid vs Bayern Munich
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia