Hari Bumi 2016 : Mari Kita Jaga Bumi Dengan Baik Demi Kelangsungan Hidup

Earth Day atau Hari Bumi diperingati setiap tahun tepatnya setiap tanggal 22 April dalam rangka untuk melestarikan alam dan melindungi bumi dari pemanasan global maka dengan cara memasang Doodle yang bertemakan Hari Bumi seduna di harapkan para manusia sadar akan pentingnya menjaga kelestarian dunia.
Dan kami berikan sekilas sejarah tercetusnya hari Bumi Sedunia yang selalu di peringati setiap tahunnya di tanggal 22 Aptil 2016, Hari bumi sedunia tercetus karena untuk saling meningkatkan kesadaran dan meningkatkan cara mengapresiasikan manusia pada planet bumi, yang mana agar selalu di jaga dan selalu di rawat keutuhannya, dengan cra mengurangi polusi udara serta mengurasi rumah kaca, karena seperti di ketahui lapisan atmosfir bumi yang makin tahun makin menipis, itu jika kita yang tak mau menjaga dengan mengurangi polusi udara terus siapa lagi.

Hari bumi sedunia pertama kali dicanangkan oleh Senator Amerika Serikat, Gaylord Nelson pada tahun 1970. Beliau adalah seorang pengajar lingkungan hidup yang sukses menerapkan program hidup tanpa polusi udara.

Dan tujuan utama Gaylord Nelson di tepatkannya tanggal 22 April sebagai hari bumi sedunia adalah karena bertepatan di tanggal 22 April tersebut bertepatan pada musim semi di Northern Hemisphere di belahan bumi utara dan musim gugur di belahan bumi selatan. Demi meningkatkan kesadaran manusia akan betapa pentingnya menjaga planet bumi ini salah satu mesin pencari Google maka ikut serta dalam memperingati hari Bumi Sedunia.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment