2 Apr 2016

Film Yang Akan Hadir Di Bulan April 2016

Bulan April telah datang menghampiri kita semua untuk tahun 2016 ini. Berbagai harapan dan cita-cita mungkin telah anda raih dan capai namun ada juga yang belum dan anda tidak perlu kecewa dengan hal tersebut karena itulah realita kehidupan yang patut kita syukuri dan kita jalani dengan baik. Ada yang terlewatkan, ada yang pergi dan ada yang datang menghampiri waktu kita dan itu seperti apa yang menjadi tujuan kita dan seperti hiburan yang ada pada Bulan paril ini yaitu berbagai film menarik yang tak akan membuat anda kecewa pastinya karena sejumlah film ini memang akan hadir pada Bulan april 2016 ini.
Bagi para pecinta film layar lebar tentunya sudah tak sabar lagi untuk menemui apa yang telah mereka nanti sejak kabar berita mengenai film yang akan hadir dibulan april ini dan salah satu yang lagi buming ditanah air ini adalah film ada apa dengan cinta? 2 yang akan rilis juga pada Bulan april 2016 ini dan juga akan hadir film-film berkelas dari mancanegara yang seru untuk ditonton pastinya.

Genre film yang akan hadir di bulan April 2016 ini bervariasi. Mulai dari Kisah cinta, superhero, fantasi, thriller, hingga komedi. Mengintip judul-judul film Hollywood yang akan tiba di bulan April, kebanyakan bertindak sebagai satu sekuel atau telah menjadi sebuah franchise. Ada juga film daur ulang. Tentunya pecinta film berharap semua judul yang rilis di bulan April ini bakal memuaskan mereka.

Melihat judul-judul yang ada beserta rekam jejak para sineas, sepertinya para penonton akan puas dengan film-film yang akan tayang bulan ini. Sehingga layak jika semuanya menjadi film wajib tonton bulan ini. Berikut sejumlah film yang akan hadir di bulan April 2016 ini :

·         Film Ada Apa Dengan Cinta ? 2 (AADC 2)

Hampir seluruh masyarkat indonesia sudah pasti mengenal film ini khususnya bagi anak muda karena film ini merupakan film indonesia terbaik sepanjang sejarah film indonesia. Setelah sukses dengan film pertamanya pada tahun 2020 silam, maka tahun 2016 ini tepatnya pada Bulan April 2016 ini, Ada apa dengan cinta 2 akan kembali menyapa tanah air. Cerita Film ini akan berfokus pada Rangga (Nicholas Saputra) yang baru sampai ke jakarta setelah selama 14 tahun menetap dan menjadi seorang pelajar di New York Amerika Serikat. Setelah beberapa hari sampai di rumahnya, dia sangat kangen dengan semua hal yang dulu ia pernah kenang, salah satunya kekasihnya Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang dulu menemaninya.

Di lain tempat akan ada Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang masih berkumpul dengan satu geng yang dari dulu tak pernah terpisahkan. Diantaranya adalah Maura (Titi Kamal) dan Karmen (Adini Wirasti). Kemungkinan akan ada cinta yang bersemi kembali antara Rangga dan Cinta. Namun, pada sekuel kedua ini ceritanya akan di kemas lebih dewasa serta membuat para penikmat film ini akan terkagum-kagum. Film ini akan Tayang diseluruh tanah air mulai dari tanggal 28 April 2016.

·         Film Captain America : Civil War

Usai film Deadpool dan Batman v Superman pada Bulan maret 2016 kemaren, film ini menjadi harapan baru bagi fans komik superhero pada Bulan april 2016 ini, terutama Marvel. Namun konsep yang disajikan bukanlah 100 persen kepahlawanan. Film Captain America : Civil War ini memiliki tema perseteruan antar superhero Avengers yang terbagi menjadi dua kubu, kubu Captain America dan kubu Iron Man. Diharapkan, pertikaian film ini akan lebih menegangkan ketimbang Batman v Superman: Dawn of Justice.

Namun begitu, film ini dipastikan bakal memiliki sisi humor khas Marvel. Apalagi para penggemar film superhero dan komik Marvel sangat menantikan aksi Spiderman berada di kubu Iron Man dengan kostum barunya. Film ini diprediksi akan tayang pada akhir April 2016.

·         Film The Jungle Book

Bagi anda pecinta petualngan dialam liar, maka film ini sangat cocok untuk anda. Film ini akan bercerita dan mengisahkan tentang petualangan bocah bernama Mowgli dalam mengarungi ganasnya rimba, bakal tergambar kembali di versi baru The Jungle Book ini. Tak hanya aksi Mowgli, film ini juga bakal memperlihatkan bagaimana uniknya para hewan yang menjadi pusat ceritanya. Lewat film ini juga kita akan mendengar suara aktor-aktor top Hollywood ketika karakter hewan yang mereka berinteraksi dengan Mowgli. The Jungle Book juga mencoba untuk menampilkan sosok antagonis yang cukup menarik. Siapa itu? Lebih seru kalau langsung saja menonton film ini saat beredar nanti. Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 15 April 2016 dan di tanah akhir mungkin setelahnya.

·         Film 10 Cloverfield Lane

Film 10 Cloverfield Lane mengusung konsep yang sama sekali berbeda. Film ini menggunakan gaya orang ketiga layaknya film-film pada umumnya. Kengerian yang disajikan pun juga tak sama. Banyak yang menyangka 10 Cloverfield Lane merupakan sekuel langsung atau semacam spinoff dari Cloverfield. Pada kenyataannya, film yang rilis tahun 2008 ini hanya dijadikan semacam 'sekuel spiritual'. Artinya, 10 Cloverfield Lane hanya meminjam unsur-unsur dari Cloverfield tanpa memiliki cerita yang berkaitan. Film ini akan rilis pada 6 April 2016.

·         Film The Huntsman: Winter's War

Film The Huntsman: Winter's War bakal segera hadir sebagai prekuel sekaligus sekuel film pertama. Film ini, dijanjikan memiliki tampilan yang lebih dahsyat dan dramatis dari sebelumnya. Jika pada film pertama kita hanya menyaksikan perang kecil dalam skala pemberontakan, maka di sini kita akan melihat peperangan besar antara dua kubu pasukan. Pertempuran yang disajikan juga bakal lebih berfokus pada kekuatan sihir. Film ini akan rilis pada tanggal 22 April 2016.

·         Film My Big Fat Greek Wedding 2

Bertindak sebagai sekuel My Big Fat Greek Wedding, film kedua ini menjanjikan komedi romantis yang mampu membuat penonton tertawa lepas. Tema keluarga dan masalah pernikahan masih melekat di sini. Apalagi, bakal ada drama yang menjawab beberapa pertanyaan dari penonton film pertama. Pasangan suami istri yang mengalami permasalahan rumah tangga ketika putri mereka hendak kuliah, tergambar sedemikian rupa dalam film ini. Diharapkan, akan ada unsur komedi yang lebih unik selama cerita film ini berjalan. Masa lalu sang istri turut dibongkar demi kepuasan penonton. Film ini akan rilis pada Bulan April 2016 ini juga tepatnya pada pertengahan april 2016.

·         Film Fan

Siapa yang tak kenal dengan Shah Rukh Khan? Aktor Bollywood nomor satu di India ini tak hanya pintar bermain watak protagonis. Ia juga mampu menjiwai karakter antagonis, seperti yang ia lakoni dalam Fan. Tak hanya itu, ia juga bermain sebagai anak muda yang terobsesi dengan idolanya. Dua karakter saling kontras ini, mesti dieksekusi sama kuat oleh Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan dikabarkan akan menggandeng Sunny Leone di film barunya. Benarkah itu?. Lalu, apa yang akan dilakukannya ketika memerankan dua tokoh yang wataknya saling bertentangan itu? Pertanyaan tersebut bisa terjawab dengan menyaksikan film ini. Perlu diketahui, Fan memiliki genre thriller yang sepertinya mampu membuat jantung penonton berdebar-debar. Film ini akan tayang pada 15 April 2016.

·         Film Mother’s day

Film yang disutradarai Garry Marshall ini begitu menggugah hati dan membangkitkan rasa cinta karena mengingatkan kita pada kasih sayang ibu yang sejati. Plot drama ialah tentang suasana kemeriahan pesta Hari Ibu di negara Amerika. Banyak hikmah yang bisa Anda ambil dari film yang akan tayang 29 April 2016 ini.

·         Film Nine Live’s

Berawal dari sosok kepala keluarga yang diperankan oleh Kevin Spacey. Ia terlalu sibuk mengejar karier hingga melupakan porsinya bersama keluarga, hingga kecelakaan mengubah segalanya. Entah bagaimana, jiwanya hinggap di fisik seekor kucing piaraan keluarga di rumah tersebut. Dari kejadian itu, ia jadi sadar tentang arti sebuah kebersamaan. Film komedi mengharukan ini juga akan rilis tanggal 29 April mendatang.

·         Film A Beautiful Planet

Film ini lebih mirip seperti sebuah sajian dokumenter. Film animasi ini termasuk salah satu dari daftar film terbaru bulan April yang wajib ditonton. Di bawah naungan Walt Disney, Beautiful Planet menggambarkan tentang keadaan planet bumi jika di eksplor dari luar angkasa. Film yang diputar 29 April mendatang merupakan sebuah ajakan bagi ras manusia untuk senantiasa menjaga eksistensi bumi dari kejahatan tangan-tangan jahil.

Nah, itulah sejumlah film seru yang akan menenmani Bulan april anda bersama orang-orang tersayang. Jangan lewatkan untuk menyaksikanya dibioskop kesayangan anda semuanya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, teirma kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia