Rasanya Sudah Tak Sabar Menunggu Tayang 'AADC? 2'

Sekuel 'Ada Apa dengan Cinta?' tak hanya dinanti-nanti para penggemar dan moviegoers. Namun juga ditunggu-tunggu oleh para bintang utamanya.  Sissy Priscillia misalnya mengungkapkan sudah penasaran dengan cerita film 'AADC? 2' yang kembali ia bintangi. Meski menjadi bagian dari produksi, namun Mira Lesmana dan Riri Riza nyatanya tak membocorkan adegan keseluruhan film tersebut setelah melalui proses editing.
Sissy yang semalam hadir di konser 'Ada Apa dengan Cinta?' pun mengungkapkan perasaannya yang campur-aduk menunggu tayang film tersebut pada 28 April mendatang. "Rasanya nggak karuan, mau muntah sekaligus deg-degan. Ketawa-tawa sendiri aja karena belum nonton," ungkap istri pebalap Rifat Sungkar ini saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

Titi Kamal pun mengungkapkan hal senada. Setelah melalui proses syuting, Titi mengaku tak sabar ingin menyaksikan film 'AADC? 2' setelah 14 tahun film pertamanya dirilis.  "Aku selalu nanya sama Mas Riri, Mas gimana filmnya? Karena kita sendiri belum tahu gimana akhirnya," ungkap Titi.

Premiere filmnya akan dilangsungkan tak jauh dari jadwal tayang 'AADC? 2' di bioskop pada 28 April. Mira dan Riri Riza sepakat untuk menggelar premiere di Yogyakarta dan bukan di Jakarta.  "Lokasi kita 70% di Jogja. Di sana kami punya sahabat-sahabat baru dan lama selama proses produksi. Ada banyak seniman Jogja yang partisipasi dan membantu, maka kami putuskan (premiere) di sana," tutur Mira.

Sumber : detikhot.com

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment