20 Apr 2016

Bersabarlah, Jodohmu Akan Hadir Ketika Waktunya Sudah Tepat

Mungkin anda pernah ditanya kapan nikah, kapan kami terima undangan. Sekilas pertanyaan itu memang simple namun akan menjadi beban bagi anda yang belum menikah, apalagi usia anda saat ini tak lagi remaja. Menikah memang baik namun kadang menikah bukan membuat kita baik karena berbagai factor terkandung didalamnya seperti menikah karena terpaksa orang tua, menikah karena terlanjur xxx dan menikah karena pusing ditanya terus oleh kerabat dan teman.
Jika hal itu anda lakukan hanya mengelakan sebuah pertanyaan, maka sudah pasti pernikahan anda tidak akan membawamu dalam sebuah kebaikan karena menikah bukan acara main dan dipermainkan. Menikah memeganga janji atas nama tuhanmu, orang tuamu dan mertuamu, maka jika kau hanya menikah hanya terpaku masih dalam sebab itu dan ini didalamnya maka sudah pasti menikah akan sulit kau temukan kebahagian didalamnya.

Tak perlu kau minder dari pertanyaan itu dan tak perlu kau risau karena hingga saat ini kau belum menikah. Bila waktunya sudah tepat maka jodohmu akan kau temukan tentunya dalam ikhitar, usaha dan doa yang kau panjatkan. Kau akan temukan dia, dia yang memang jodohmu bukan jodoh orang lain karena setiap orang memiliki jodoh didunia ini hanya saja kapan dia akan datang itu hanya tuhan yang mengetahuinya.

Indah pada waktunya, dia akan datang temui dirimu dan akan selalu ada disetiap keadaan apapun dirimu itulah jodohmu. Tuhanmu akan memberikan jodoh sesuai dengan keadaan dirimu yang kau jalani saat ini. Kata orang sich, jika dirimu baik, maka dia yang belum aku tahu dan temui akan menjaga dirinya pula dengan baik sebelum bertemu denganmu dan begitu jgua sebaliknya. Jadi, tinggal pilih ingin jodoh yang baik atau yang kurang baik.

Tak perlu pusing dan takut kau tak kebagian jodoh dalam dunia ini karena semua orang sudah ada jodohnya, hanya saja ada yang bisa menemukan dia dengan baik kadang butuh waktu menunggu lama untuk dia datang menghampirimu. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia