18 Apr 2016

Anda Pengemar Film AADC?, Kini Film 'AADC?' Hadir Dalam Versi Novel

Film “ADA APA DENGAN CINTA?” 14 tahun yang lalu telah merilis film pertamanya dan bagi pengemar film kisah cinta dan rangga ini tentunya tak akan pernah terlupakan pastinya dan hingga saat ini moment indah masih melekat jelas dalam benak mereka ketika saat itu film ini menjadi film yang sangat digemari masyarakat indonesia terutama kalanangan remaja. Namun kerinduan mereka akan terobati dengan hadirnya film untuk jilid kedua yang akan rilis pada bulan April 2016 ini dan hingga saat ini kabar baik akan adanya film keduanya ini mereka sudah tak sabar dan sudah ramai diperbincangan ditengah mereka. Apalagi hadirnya trailer tentunya menambah keyakinan bagi mereka jika hadirnya film kedua AADC? ini memang benar-benar akan ada.

Film AADC? yang sangat kental banget dengan Kisah Cinta dan Rangga ini hingga saat ini masih terkenang dalam benak mereka alias tak lekang oleh waktu. Dengan tingginya antusias akan pengemar film ini, maka kisah mereka bukan saja dapat dinikmati di layar lebar saja, namunmereka juga akan hadir dalam versi Novel. Penerbit Gramedia Pustaka Utama resmi meluncurkan adaptasi novel 'Ada Apa dengan Cinta?' yang ditulis atau dinovelisasi oleh Silvarani. Novel AADC? ini diterbitkan bertepatan dengan momen peluncuran sekuel cerita dari 'Ada Apa dengan Cinta?'.
Mengutip perkataan Mira Lesmana, novel AADC? ini akan membawa nostalgia dan kenangan di masa remaja. Generasi geng Cinta dan cerita cinta keduanya masih melekat di hati masyarakat. "Rencana novelisasi ini juga ketika saya dihubungi pihak Gramedia, karena awalnya nggak tahu kalau cerita dari film yang sudah kelar tahunan yang lalu, ternyata bisa dijadikan novel".

Penulis novel 'AADC? Yaitu Silvarani mengatakan dirinya sangat menggandrungi film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana tersebut. Ia melanjutkan ada dua scene dalam film yang dikembangkan Silva lebih dalam dan detail. Pertama, mengenai latar belakang ayah Rangga dan keluarganya dan juga mengenai kisah cinta yang sangat popular disekolahnya.

Bagi anda pecinta film AADC? Ini, Novel 'AADC?' sudah tersedia di toko buku dan toko buku online seluruh Indonesia mulai akhir Maret lalu. Rencananya, buku kumpulan puisi 'Tidak Ada New York Hari Ini' karya Aan Mansyur yang ada di dalam film akan terbit mulai 28 April, serentak dengan penayangan film 'AADC? 2' di bioskop Tanah Air. Jadi jangan lewatkan Film AADC? 2 yang akan membawa anda kembali bernostalgia bersama sahabat dan orang terdekat anda dan jangan lupa pula untuk membeli novelnya jika anda ingin lebih akrab dengan kisah Rangga dan Cinta dalam cerita hidup anda.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia