Skuat Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2016

Susunan Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia tidak banyak berubah dari babak kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 pada Februari lalu. Tapi, daftar tim inti tidak akan diperkuat pasangan ganda putra Rian Agung Saputro/Berry Angriawan dan juga Linda Wenifanetri di tunggal putri. Posisi Rian/Berry akhirnya digantikan oleh pasangan Juara Malaysia Masters 2016, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sementara nama pemain muda putri, Gregoria Mariska masuk ke dalam daftar tim Uber.
Di Tim Thomas, Tommy Sugiarto menjadi motor tim sebagai tunggal pertama. Pasukan Juara Kualifikasi Piala Thomas 2016 ini juga diperkuat pasangan rangking dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Sedangkan tim Uber dipenuhi pemain-pemain muda seperti Hanna Ramadini, Fitriani dan Gregoria Mariska. Berikut susunan tim Indonesia di putaran final Piala Thomas dan Uber 2016:
  • Piala Thomas
Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Ricky Karanda Suwardi, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon.
  • Piala Uber
Maria Febe Kusumastuti, Hanna Ramadini, Fitriani, Gregoria Mariska, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda, Ni Ketut Mahadewi Istarani, Della Destiara Haris, Rosyita Eka Putri Sari.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment