Ketika Internet Menjadi Kebutuhan Pokok

Pada Era saat ini, Begitu kuatnya ketergantungan kita terhadap internet yang membuat kita semakin tidak bisa terlepas dari internet dalam satu hari sekalipun. Dalam kesibukan apapun dalam keseharian kita, maka internet selalu menjadi pilihan utama untuk sejenak melepas penat dalam diri dengan membukan berbagai aplikasi dalam smartphone kita.
Jika Melirik Survei yang dilakukan oleh Alvara Strategic Research tak lama ini menunjukkan, jika pengguna internet Indonesia 13,5% melakukan akses internet lebih dari 7 jam, durasi yang sama dengan rata-rata jumlah jam tidur kita sehari-hari. Berarti tak bisa dipungkiri lagi jika internet memang telah menjadi kebutuhan pokok untuk.

Bukan hanya secara pribadi saja yang menganggap akses internet tersebut sebagai kebutuhan pokok, namun berlaku juga bagi sebuah Perusahaan karena dengan adanya akses internet dapat dijadikan media alternatif untuk mengiklankan produk dan brandnya dan sekaligus juga untuk berinteraksi dengan pelanggannya.

Begitu juga dengan instansi pemerintahan yang menggunakan internet untuk menyampaikan program dan kebijakanya sekaligus untuk berinteraksi dengan rakyatnya. Partai dan politisi mengunakan internet untuk menyampaikan ide dan gagasannya sekaligus berinteraksi dengan konsituennya. Gerakan sipil menyebarkan protes dan advokasinya juga mulai menggunakan internet.

Jadi, dengan keadaan seperti ini sudah sangat sulit pastinya jika internet dipisahkan dalam kehidupan modern seperti saat ini karena jika itu berlaku maka kemungkinan apa yan telah mereka bangun dengan jaringan internet sudah pasti akan musnah dan akan sulit untuk berkembang. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Artikel Terkait

Ketika Internet Menjadi Kebutuhan Pokok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 komentar

05 Maret, 2016 delete

bisa dibilang, internet saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok ya. At least utk sampling populasi yg melek internet
@ririekayan

Reply
avatar
05 Maret, 2016 delete

iya nih, kebutuhan pokok untuk saya hehe

@gemaulani

Reply
avatar
05 Maret, 2016 delete

ya, benar. jika internet jauh sedikit, tidak tahu apa jadinya.
@epatyci16

Reply
avatar