15 Mar 2016

Jika Antonio Conte Jadi Pelatih, Chelsea Siap Cuci Gudang

Musim 2015/2016 menjadi masa kelam bagi Chelsea. Klub asal London ini baru saja dipastikan akan mengakhiri musim dengan tidak kebagian satu gelar juara pun. Pekan lalu Chelsea tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA. The Blues kalah bersaing dengan Paris Saint Germain dan Everton.

Kegagalan ini tidak bisa diterima oleh bos besar Chelsea Roman Abramovich. Pria Rusia itu akan melakukan perombakan tim musim panas nanti. Langkah awal adalah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer. Chelsea diperkirakan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Conte. Mantan pelatih Juventus itu akan merekrut beberapa pemain kesukaannya. Otomatis Chelsea harus melakukan cuci gudang agar pemain keinginan Conte bisa didatangkan.
Menurut laporan The Sunday Express setidaknya ada 10 pemain Chelsea yang akan dilepas pada musim panas nanti. Kapten John Terry sudah dipastikan pergi karena tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti. Chelsea siap melego gelandang serang Oscar ke Juventus. Pemain asal Brasil ini kemungkinan akan dipakai Chelsea untuk memuluskan keinginan Conte merekrut bek Juve Leonardo Bonucci.

Penyerang Diego Costa yang terus membuat ulah tidak terpuji bakal ditendang. Costa kemungkinan balik ke klub yang membesarkan namanya Atletico Madrid. Tiga penyerang pelapis Costa yakni Radamel Falcao, Loic Remy dan Alexandre Pato juga menuju pintu keluar karena tidak memberikan kontribusi apa-apa musim ini.

Gelandang bertahan Nemanja Matic dan winger Pedro Rodriguez pun terancam karena penampilannya tidak konsisten musim ini. Dua pemain bintang Chelsea yakni Eden Hazard dan kiper Thibaut Courtois tak luput dari kemungkinan dijual. Paris Saint Germain sangat berminat kepada kedua pemain ini. Khusus untuk Courtois dan Hazard, keduanya nampaknya tidak mau bertahan di Stamford Bridge karena musim depan Chelsea hampir pasti tidak main di Liga Champions.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia