Game The Division Pecahkan Rekor Penjualan Gim Ubisoft 2016

Mendapat perhatian yang luar biasa sebelum dan sesudah diluncurkan, Ubisoft mengumumkan kalau The Division sudah memecahkan rekor. Dalam rentang waktu 24 jam, gim dengan genre RPG ini sudah memecahkan rekor penjualan gim yang pernah Ubisoft rilis.

Bisoft mengatakan, penjualan digital The Division memecahkan rekor satu hari itu, mencangkup penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dengan kesuksesan yang Ubisoft dapatkan lewat The Division, berarti sekarang Ubisoft memiliki tiga dari empat gim teratas yang berhasil meluncurkan gim baru dalam sejarah industri gim. The Division sendriri dirilis pada 8 Maret 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.
Dalam  periode uji open beta The Division untuk versi PC dalam waktu dekat ini, Ubisoft bekerja sama dengan Tobii Tech untuk memperkenalkan teknologi terbarunya yang akan disematkan dalam gim (game) paling ditunggu tahun ini.

Teknologi yang akan diimplementasikan dalam The Division adalah kemampuan untuk membaca pergerakan mata (eye tracking) saat player sedang bermain. Saat gim ini rilis nantinya, player dapat memberikan berbagai perintah hanya dengan melihat layar TV menggunakan Tobii EyeX milik Tobii Tech. Demikian diikutip Tekno Liputan6.com dari Gamerant, Sabtu (20/2/2016).

Diumumkan pada CES 2016 kemarin, bagi player yang ingin menggunakan fitur ini dalam gim The Division harus memiliki tambahan Tobii EyeX controller atau menggunakan laptop gaming MSI GT72 S Tobii yang baru diumumkan beberapa waktu lalu.

The Division akan dirilis secara resmi pada 8 Maret 2016, dengan tahap open beta berlangsung pada 18-21 Februari 2016 di Xbox One dan 19-21 Februari 2016 untuk player PC dan Playstation 4. Ada yang tertarik untuk ikutan open beta The Division?.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment