21 Mar 2016

Formula 1 2016 : Rio Haryanto Gagal Finis di Australia Karena Masalah Transmisi

Rio tak bisa menyentuh garis finis karena mobil Manor Racing yang dikendarainya bermasalah. Gearbox mobilnya tidak bisa bekerja secara maksimal. Dia pun terpaksa mengakhiri balapan lebih cepat. Race GP Australia Formula 1 2016 kembali dimulai setelah dihentikan akibat kecelakaan pembalap Mercedes Honda, Fernando Alonso dan pembalap Haas, Esteban Gutierrez . Sialnya, Rio Haryanto malah tak mampu melanjutkan balapan.
Debut Rio dalam jagat F1 berlangsung tak memuaskan. Petualangan Rio pada GP Australia 2016 di Sirkuit Albert Park, Minggu (20/3/2016), dipastikan berakhir tepat pada lap 17.  Awalnya, Rio yang harus start dari posisi paling buncit mendapat keberuntungan dengan keluarnya sejumlah pembalap. Ia pun berhak duduk di posisi 18, naik 4 tingkat dari posisi sebelumnya.

Sayang, ketika balapan kembali dimulai seusai Red Flag dikibatkan menyusul kecelakaan Fernando Alonso dan Esteban Gutierrez, mobil MRT05 milik Rio justru masuk garasi karena problem driveline atau transmisi di mobilnya MRT05. Rio pun terpaksa menyudahi balapannya dengan cepat.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia