23 Feb 2016

Rahmat Menong : Blogger Negeri Pontianak Yang Ngefans Banget Sama Bang Tere Liye

Tiga Pekan sudah ane lalui tanpa mengikuti LBI 2016 ini. Bukan lelah atau payah, namun alasanya memang jelas adanya dari diri yang sedang berusaha untuk mengungkap sebuah tabir untuk masa depan yang mungkin telah menunggu disana lewat kerja kerasku menyusun skripsi saat ini. Dalam tiga pekan aku tak update untuk LBI 2016 ini, yang pada akhirnya saya mendapatkan kartu kuning dari adminnya (Colek Mas @ASMARIE_) dengan mengirimkanku pesan singkat “Halo, Beberapa pekan tak update LBI, SIbuk atau Sakit hati?”. Ane jawab aje, Bukan sibuk bro tapi menyibukan diri, ha..ha (just kidding).
Jadi ngga enak sama mas admin yang terlalu menyemangati diriku, Maaf ya Admin, bukan ane sok sibuk, namun ada kendala sedikit dalam diri untuk berhenti sejenak demi skripsiku. Nah, Pada pekan ketujuh ini, ane ikut lagi update postingan untuk LBI tercinta ini. Tema Pekan ketujuh ini mengangkat tema adalah mereview Profil lawan. Kebetulan musuh ane (Lawan tanding maksudnye) adalah, adalah…, adalah Mas rahmat…Menong…!!!.

Walaupun aku baru kenal lewat LBI 2016 ini akan pria tanpan yang kece abis ini (Ingat ane bukan LGBT ya namun hanya memuji saja) ini blogger berasal dari negeri Pontianak. Katanya sich ngeblog belum mahir banget alias newbie namun kemampuannya menulis tak diragukan lagi dan itu terbukti dari tulisanya yang berada di sini : rahmatmenong.blogspot.co.id

Pria yang suka makan ikan ini, yang tak suka kambing ini namun jangan jadi kambing hitam ya bro (Bercanda), namun suka daging sapi tergantung bagaimana cara orang memasaknya, itu tuturnya. Pria dengan senyum menawan ini juga tidak makan daging ayam katanya karena seperti dia berhenti untuk makan daging ayam karena alergi yang membuat kulit mulus nan putih berseri saya katanya jadi luntur katanya. Wah, sepertinya dia tidak menyukai daratan namun lebih menyukai perairan.

Mas Rahmat ini katanya ngefans banget sama Bang Tere Liye (Sebenarnya siapa sich bang tere liye itu bro?,sepertinya keren banget, jadi pengen ngefans juga sama dia, he..he. Dan Mas Rahmat bilang, jika dia pengen bengetttt ngajak selfie-an. Jadi penasaran ane bro untuk mengenal Bang Tere Liye ini.

Pria yang ngefans bangettt dengan bang tere liye ini ternyata telah menempuh perjalanan cukup panjang dalam dunia pendidikan dan itu terbukti dari SD, MTS, MA, dan sekarang menempuh pendidikan di kampus IAIN Pontianak sebagai mahasiswa di Jurusan Ekonomi Islam, itu luar biasa. Dan katanya saar ini lagi menunggu, menunggu apa emang mas, Menunggu wisuda yang sebentar lagi akan bergulir. Semoga sukses ya Mas Rahmat dalam meraih cita-cita menuju apa yang diimpikan, amin ya Robbalalamin.

Itulah beberapa hal yang dapat ane sampaikan mengenai Blogger negeri Pontinak ini yaitu Mas @RahmatSPL . Semoga bermanfaat untuk anda semuanya khususnya untuk LBI 2016 dan kawan blogger nusantara.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

10 komentar

lucu reviewnya :D asal jangan kambing hitam yaak muehehe. Semoga skripsinya lekas selesai :)

@gemaulani

Amin, makasih ya mas. Sukses selalu.

o itu profilas Rahmat
@guru5seni8
http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

Komplit. Nice review.
Semangat buat liga nya. Sukses buat skripsinya. Maju terus. @ge1212y

Wah bisa tahu makanan kesukaannya. Wow. :D

banyak yang masih muda ya di LBI. mak-maknya cuma dikit.

@diahdwiarti

Mas Rahmat termasuk blogger yg rajin bgt update blog-nya. Dan review maschun mengungkap sisi lainnya

@siethi_nurjanah

Semangat skripsi nya.. semoga lekas rampung
@adibriza

Wah diingetin sama akang admin tah

@umimarfa


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia