Film The Jungle Book : Kisah Petualangan Bocah Pemberani

Setelah membuat pecinta film penasaran dengan kabar perilisannya, akhirnya Disney merilis teaser trailer film The Jungle Book yang dijadwalkan tayang pada 2016 mendatang. Apa yang ditampilkan dalam videonya adalah aksi Mowgli (Neel Sethi) yang menjelajahi seluruh isi hutan serta menghampiri berbagai macam hewan. Beberapa tampak jinak, namun juga ada yang berbahaya. Teaser trailer film The Jungle Book terbaru garapan Disney akhirnya dirilis melalui dunia maya.
Selain Mowgli, daya tarik film ini juga terdapat pada hewan-hewan yang ditemuinya. Bentuk hewan di dalamnya sangat realistis dan menyerupai apa yang ada di dunia nyata. Padahal biasanya, beberapa film lain menghadirkan hewan bergerak dengan efek visual yang sangat kentara.

Video ini juga memperdengarkan suara Scarlett Johansson sebagai naratornya. Di menjelang akhir trailer, barulah ketahuan kalau ternyata sang aktris juga mengisi suara karakter Kaa the Python. Diketahui, sang ular aslinya adalah pria namun ditulis ulang agar bisa cocok dengan Johansson. The Jungle Book sendiri merupakan film adaptasi dongeng klasik karya Rudyard Kipling yang disutradarai oleh Jon Favreau. Tampak juga video ini memajang judul Iron Man yang disutradarai Favreau.

Dirilis pada 15 April 2016 mendatang, The Jungle Book turut melibatkan Ben Kingsley sebagai Bagheera the panther, Idris Elba sebagai Shere Khan the tiger, Bill Murray sebagai Baloo the bear, Christopher Walken sebagai King Louie the orangutan, dan Lupita Nyong'o sebagai Raksha the mother wolf.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment