Zinédine Zidane Gantikan Benitez sebagai Pelatih Real Madrid Dan Meme Kocak Setelah Pemecatan

Real Madrid dikabarkan bakal segera memecat pelatih Rafael Benitez. Nantinya, posisi Benitez sebagai entrenador El Real bakal digantikan Zinedine Zidane. Pelatih asal Spanyol tersebut mulai duduk di kursi pelatih Madrid pada 3 Juni 2015. Benitez menggantikan peran Carlo Ancelotti yang gagal membawa Los Blancos meraih gelar juara pada musim 2014-2015, baik itu La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.
Akan tetapi, performa Real Madrid di bawah asuhan Benitez tak konsisten. Madrid kini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 37 hasil dari 11 kemenangan, empat imbang, dan menelan tiga kekalahan. Teranyar, mereka harus puas bermain imbang 2-2 kontra Valencia di Estadio Mestalla, Senin (4/1/2016) dini hari WIB.

Meski begitu, hasil berbeda di dapat Madrid dalam ajang Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk. berhasil lolos ke 16 besar dengan status juara Grup A dengan mendulang 16 poin hasil dari lima kemenangan dan sekali imbang.

Akan tetapi, hasil buruk di kompetisi domestik membuat manajemen Real Madrid tak puas. Bahkan, Presiden Madrid, Florentino Perez telah menggelar pertemuan darurat, Senin (4/1/2016) sore waktu setempat, untuk membahas nasib Benitez. Seperti dilansir AS, petinggi Madrid telah menggambil keputusan untuk memecat Rafael Benitez. Rencananya, pengumuman mendepak mantan pelatih Napoli itu bakal dilakukan pada Senin malam waktu setempat.

Tak ingin kursi pelatih Madrid dalam kondisi kosong, manajemen klub akan menunjuk Zinedine Zidane sebagai arsitek anyar. Zidane yang saat ini menangani Real Madrid Castilla akan dibantu Santiago Solari yang menjabat sebagai asisten pelatih. Bakal ditunjuknya Zidane sebagai pelatih anyar Real Madrid menghebohkan dunia maya. Bahkan, nama 'Zidane' menempati puncak trending topic Twitter. Meme Kocak Setelah Real Madrid Pecat Benitez :
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment