Kehadiran Messi Keresek Hebohkan Nitizen

Tentunya anda mengenal seorang bocah yang bernama Martunis yang merupakan korban tsunami yang terjadi pada tahun 2004 silam yang berasal dari Aceh Darussalam yang kini telah menjadi anak angkat pemain bintang sepakbola dunia yang saat ini berkustum Real Madrid dan berkebangsaan Portugal yaitu Cristiano Ronaldo. Kisahnya bermula saat Martunis ditemukan terdampar usai terseret derasnya tsunami Aceh pada kala itu. Saat ditemukan, Martunis tengah mengenakan kostum timnas Portugal bernomor punggung 10 milik sang kapten Rui Kosta.
Momen penyelamatan Martunis tersebut menyebar hingga keseluruh dunia. Pada saat itu pula, tayangan tersebut juga menarik perhatian skuat Timnas Portugal, termasuk Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu bahkan rela terbang ke Aceh untuk bertemu langsung dengan Martunis dan hubungan mereka terus berlanjut hingga kini dimana Martunis menjadi anak angkatnya yang kini berada di Portugal yaitu di akademi sepakbolayang berada disana.

Kisah bocah ini juga mirip kisah Martunis, Dimana seorang bocah yang tengah mengenakan kostum timnas Argentina bernomor 10 milik Lionel Messi kini menjadi viral di jejaring sosial dan ramai diberitakan oleh para nitizen. Bukan karena diajuga terapung di lautan namun hal yang mencuri perhatian dari bocah ini adalah karena kostum yang dikenakan tersebut berbahan kantong keresek.

Namun hingga saat ini belum bisa dipastikan asal bocah malang tersebut dan dimana dia berada. Berita yang menyebutkan pada awalnya jika bocah terebut berasal dari Irak. Namun belakangan ini seorang bloger menyatakan bocah tersebut berasal dari negaranya yaitu turki.

Kehebohan akan keberadaan bocah ini bukan saja para nitizen saja, namun Seperti yang dilansir The Sun, Jika pemiliki nomor 10 tersebut yaitu Lionel Messi, juga ternyata mulai mencari tahu keberadaan Messi Keresek melalui agen dari Lionel Messi memberitahu lewat akun twitter mereka ingin bertemu dengan bocah ini dan akan memberikan apreasiasi kepada bocah ini jika memang benar adanya.

Hingga Saat ini, penelusuran mengenai keberadaan bocah tersebut masih terus bergulir. Bila benar-benar asli keberadaanya, bukan tidak mungkin kisah Martunis-Ronaldo bakal berlanjut dengan kisah Messi dengan Messi Kresek. Kita tunggu saja kebenaranya atas berita yang sedang hangat diberitakan diseluruh dunia ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment