AADC 2 Akan Tayang Di Bioskop Bulan April 2016

Syuting Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 telah usai dilakukan tiga kota berbeda yaitu Yogyakarta, Jakarta, dan terakhir yaitu New York, Amerika Serikat. Itu artinya seluruh proses syuting dan pengambilan gambar sudah selesai dilaksanankan. Selesainya syuting di New York tersebut ditandai dengan unggahan foto Mira Lesmana sang sutradara Bersama crew film AADC ini melalui akun Twitter pribadinya pada hari kamis 21 Januari 2016 yang bertuliskan "Ada Apa Dengan Cinta 2 baru saja bungkus di New York! It's a complete WRAP!! YAY!!".
Syuting terakhir yang dilakukan di New York ini hanya Nicholas Saputra (pemeran Rangga) saja yang ikut sebagai pemain. Sedangkan para bintang AADC 2 lainnya telah selesai melakukan syuting di dua kota sebelumnya. Di New York ini menjadi salah satu tempat penting di film AADC 2, khususnya bagi Rangga. Karena pada akhir cerita AADC Pertama, Ke kota itulah Rangga pergi meninggalkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) mengejar mimpinya 14 tahun lalu. Akhir cerita cinta mereka inilah yang membuat penasaran para penggemarnya hingga saat ini dan segera ingin tahu untuk kelanjutan kisah mereka.

Jika melihat antusias para pengemarnya, tak salah memang Jika film Indonesia Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini memang menjadi film hit yang belum tergantikan hingga saat ini. Bahkan, film yang bergenre percintaan ini tengah dibuat sekuelnya dengan judul yang sama, yakni Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2).

Tak sabarmenunggu kehadiran Film ini dan sambil menunggu kehadiranya nanti, kini film ini sudah ada teasernya yang berdurasi 30 detik,dimana didalamnya tampak sosok Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Sputra) ketika kembali bertemu setelah 14 tahun berlalu. Rangga juga terlihat melontarkan sebuah puisi untuk Cinta hingga membuat siapa pun, khususnya para kaum hawa yang mendengarnya akan meleleh terkagum-kagum pastinya. Berikut Puisi dan teasernya :

"Ada Rangga dan Cinta di Dalam Satu Purnama"
"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini.
Dipisah kata-kata, Begitu pula rindu.
Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku.
Memilikimu sekali lagi,".

Dalam Teaser ini pula ada juga wajah ketiga sahabat Cinta, seperti Karmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscilla) dan Maura (Titi Kamal) yang semakin membuat para pencinta film AADC 2 penasaran pastinya. Tak sabar lagi pastinya anda ingin menyaksikan kelanjutan kisahnya. Jangan kwatir dan harus sabar menunggu 1 bulan lebih lagi karena film ini dijadwalkan akan rilis dan tayang di bioskop pada bulan April 2016 mendatang. 

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment