Perseteruan Rossi dan Marquez Akan Redam Di Andorra?

Pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan rider Honda, Marc Marquez, dikabarkan bakal bertemu di Andorra untuk membicarakan perdamaian. Sejumlah media di Spanyol mengklaim pertemuan itu difasilitasi oleh CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta. Seperti dilansir Tuttomotoriweb, Selasa 29 desember 2015, pertemuan tersebut diperlukan untuk meluruskan kontroversi yang terjadi seusai insiden keduanya di Sirkuit Sepang, Malaysia, 25 Oktober 2015. Rossi dan Marquez diharapkan bisa melupakan insiden tersebut dan memulai musim baru dengan harmonis.
Beberapa media bahkan menambahkan info secara detail. Rossi dikabarkan bakal naik pesawat dari Florence ke Barcelona, kemudian melanjutkan perjalanan ke Andorra menumpang helikopter didampingi Ezpeleta. Setelah itu dia bertemu dengan Baby Alien. Namun, kabar tersebut segera dibantah pengamat MotoGP sekaligus mantan manajer Valentino Rossi, Carlo Pernat. Dia menyebut kabar itu palsu alias hoax.

Hubungan Rossi dan Marquez hingga kini belum cair sejak keduanya terlibat perseteruan panas di MotoGP Malaysia. Saat itu keduanya terlibat clash yang berujung tiga poin penalti bagi The Doctor. Perseteruan tak berhenti sampai di situ. Seusai balapan pamungkas di Valencia Spanyol pada 8 November 2015, kontroversi malah makin panas. Rossi kembali melontarkan kritikan pedas setelah dia gagal merebut gelar juara dunai.

The Doctor menuding Marquez sengaja menjadi penjaga Lorenzo demi mencegah Rossi jadi juara dunia. Tentu saja, tudingan ini dibantah keras oleh Marquez. Sejak saat itu, keduanya tak bertegur sapa hingga kini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment