7 Des 2015

Liga Inggris 2015 : Taklukan Swansea City 3-0, Leicester City Kuasai Puncak Klasemen Sementara

Pekan 15 liga Inggris telah bergulir pada akhir pekan kemaren dimana beebrapa klub telah melakoni pertandingan mereka. Cerita Indah tentunya dipetik oleh klub yang saat ini ramai dibicarakan orang yaitu Leicester City yang berhasil memuncaki klasemen sementara usai lumatkan Swansea 3-0 tanpa balas.
Tim yang berjuluk The Foxes tersebut kini memimpin dengan koleksi 32 poin. Kemenangan atas Swansea tersebut kian terasa spesial bagi Leicester karena diraih di kandang Swansea, Liberty Stadium. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, pun menyanjung tinggi kerja keras para pemainnya. Caranya dengan memberikan libur sehari kepada para pemainnya setelah kemenangan tersebut.

Walaupun dalam pertandingan Jamie Vardy tak ada di daftar pencetak gol saat Leicester menggebuk Swansea City 3-0. Namun Riyadh Mahrez, yang mencetak tiga gol sekaligus untuk kemenangan mereka. Tak pernah sebelumnya dalam 11 pertandingan terakhir di Premier League nama Vardy absen sebagai pencetak gol - sebuah rangkaian yang membuat striker 28 tahun itu mematahkan rekor milik Ruud van Nistelrooy.

Namun dalam lawatan ke Swansea, Sabtu (5/12/2015) malam WIB, nama Vardy benar-benar tak muncul. Keran golnya yang biasanya terbuka lebar malam tadi tertutup. Tapi Leicester tetap berpesta dalam laga tersebut, pesta yang mengantar mereka kembali ke puncak klasemen. Adalah Riyadh Mahrez yang menjadi bintang dalam pesta kemenangan 3-0 itu. Winger asal Aljazair itu memborong seluruh gol The Foxes. Sebuah hat-trick, sesuatu yang Vardy bahkan belum bisa melakukannya.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia