12 Des 2015

Liga Inggris 2015 : Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan 16

Akhir Pekan Ini sejumlah pertandingan liga inggris akan kembali digelar dimana Keberhasilan lolos ke 16 besar Liga Champions harus cepat-cepat dilupakan Chelsea. Kembali ke Liga Inggris, The Blues akan menghadapi klub yang dianggap bisa menggantikan mereka sebagai juara Liga Inggris musim ini yaitu Leicester City.
Meningat masih sangat panjang perjuangan yang harus dilalui Leicester untuk mereka mengukir sejarah besar menjuarai Premier League. Tapi jalan ke arah sana sudah dibuka oleh The Foxes dengan keberhasilan mereka bertengger di puncak klasemen selepas pekan ke-15.

Sementara dari kubu Manchester United dapat banyak kritik dari fans karena dianggap tidak mempertontonkan permainan menyerang. Akhir pekan ini 'Setan Merah' akan menghadapi Bournemouth yang punya rekor pertahanan terburuk. Kemenangan harusnya bisa didapat MU.

MU, yang dua kali imbang di dua laga terakhirnya, punya peluang untuk kembali menang saat Liga Inggris menggulirkan pekan ke-16. The Red Devils akan bertamu ke Bournemouth, yang bersama Newcastle United kini jadi klub dengan jumlah kebobolan paling banyak yakni berjumlah 30.

Ini menjadi duel pertama MU dengan Bournemouth di Liga Inggris. Namun begitu keduanya sudah berhadapan delapan kali, baik di Piala FA maupun Piala Liga Inggris. MU tampil sangat dominan karena cuma sekali menelan kekalahan.

Sementara dari pertandingan lainnya Setelah dapat kejutan tak menyenangkan dalam lawatan ke Stoke City, Manchester City akan berupaya kembali ke jalur kemenangannya. Akhir pekan ini tiga poin berpeluang didapat saat mereka kedatangan Swansea City ke markas mereka. The Gunners Arsenal akan bertandang ke markas Aston Villa dan Liverpool akan menjamu West Brown di Anfield. Berikut Jadwal lengkap liga inggris yang akan terjadi pada tanggal 12-15 Desember 2015 :
  • Jadwal Pertandingan Hari Sabtu 12 Desember 2015 :
Jam 19:45 WIB : Norwich City VS Everton
Jam 22:00 WIB : Sunderland VS Watford
Jam 22:00 WIB : Manchester City VS Swansea City
Jam 22:00 WIB : Crystal Palace VS Southampton
Jam 22:00 WIB : West Ham United VS Stoke City
  •  Jadwal Pertandingan Hari Minggu 13 Desember 2015 :
Jam 00:30 WIB : AFC Bournemouth VS Manchester United
Jam 20:30 WIB : Aston Villa VS Arsenal
Jam 23:00 WIB : Liverpool VS West Bromwich Albion
23:00 WIBTottenham Hotspur VS Newcastle United
  •  Jadwal Pertandingan Hari Selasa 15 Desember 2015 :
Jam 03:00 WIB : Leicester City VS Chelsea

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia