Lee Min Ho Bintangi Produk Kopi Indonesia Jadi Buah Bibir Di Korea

Lee Min Ho dengan sejuta pesona membuat berbagai produk mengincarnya untuk menjadi bintang iklan. Lee Min Ho sukses sebagai wajah atau duta dari produk kosmetik ternama Korea Selatan, tas hingga coklat dari Italia. Rupanya popularitas Lee Min Ho membuat produk kopi ternama di Indonesia menggandengnya.
Lee Min Ho diminta menjadi model di iklan kopi ini untuk menarik perhatian penggemarnya di Indonesia. Jadi, fans juga bisa melihatnya terus di televisi," ujar wakil dari produk tersebut, diwartakan Naver, Rabu 30 desember 2015. Kehadiran Lee Min Ho di produk asal Indonesia membuat heboh media di Korea Selatan. Media di negeri ginseng memuji Lee Min Ho yang makin populer, hingga menembus pasaran di Asia.

Sementara, bagi penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz, khususnya di Indonesia, menyambut baik kabar tersebut. Alasannya, Lee Min Ho bisa terus tampil di layar kaca terus menerus, sesuatu yang jarang terjadi melihat bintang K-Pop sering muncul dalam produk lokal. Lee Min Ho melakukan proses pengambilan gambar untuk iklan produk kopi khas Indonesia itu di beberapa tempat ternama di Korea Selatan, mulai Namsan, Sungai Han hingga Bukchon.

Dalam sebuah cuplikan video, Lee Min Ho mengucapkan `hi, apa kabar?` dalam bahasa Indonesia. Lee Min Ho mengaku senang bisa membintangi produk ini untuk mengakrabkan diri dengan penggemarnya di Indonesia."Hi, sudah lama saya tak menyapa kalian, penggemar di Indonesia. Bagaimana kabar kalian? Saya berharap suatu saat bisa berkunjung lagi ke Indonesia. Terima kasih," ujar Lee Min Ho.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment