Kisah Sukses Sriker Leicester City Jamie Vardy Akan Di Angkat Jadi Film Di Hollywood

Kesuksesan striker Leicester City, Jamie Vardy memecahkan rekor gol Premier League dianggap menginspirasi banyak orang. Cerita manis Vardy rencananya bakal diangkat ke layar lebar dan aktor Hollywood, Zac Efron difavoritkan memerankan pemain berusia 28 tahun itu. Latar belakang Vardy sebagai pemain yang sebelumnya tidak terkenal membuat film ini semakin menarik. Bukan rahasia lagi bahwa empat tahun lalu, Vardy hanya bermain di kompetisi non-liga di Inggris dengan membela Fleetwood.
Namun, kini Vardy menjelma jadi pemain terkenal dan mampu mencatatkan rekor gol fantastis. Dia selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan Premier League berturut-turut, sekaligus memecahkan rekor eks bomber Manchester United, Ruud van Nistelrooy. Rencana mengangkat kisah Vardy ke layar lebar mulai ramai diperbincangkan, terutama tentang siapa aktor yang akan memerankannya. Selain Zac Efron, Andrew Garfield, dan Robert Pattinson juga masuk kandidat yang akan memerankan karakter Vardy di film tersebut.

Sebuah pemungutan suara dilakukan untuk menentukan siapa yang dinilai paling pantas memerankan Vardy. Sutradara untuk film tersebut masih dirahasiakan, namun yang jelas dia berasal dari Hollywood. Sayangnya, belum diketahui apa judul untuk film tentang kisah Vardy itu. Yang jelas, film tentang Vardy ini tentu akan sangat ditungguh oleh para pencinta sepak bola di seluruh dunia, yang terinspirasi kisahnya.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment