Artis Tampan Zumi Zola Resmi Menjabat Sebagai Gubernur Jambi Periode 2016-2020

Artis Tampan yang mengikuti Pilkada serentak 2015 untuk provinsi Jambi yaitu Zumi Zola resmi ditetapkan sebagai pemenang pada Pemilihan Gubernur Jambi dalam rapat pleno KPU Provinsi Jambi. Zumi Zola yang merupakan anak dari mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin, setelah dirinya ditetapkan sebagai gubernur baru menggantikan Hasan Basri Agus (HBA) yang menjabat sbelumnya mengucapkan rasa syukur Kepada Allah SWT, Ucapan terima kasih keluarga dan para pendukungnya. Selain rasa syukur dan terima kasih tersebut.
Dalam pernyataanya akan berjanji mensejahterakan warga Jambi dalam kepemimpinanya nanti. Menurut mantan Bupati Tanjung Jabung Timur ini, siapa pun yang menang dalam pilgub, sebenarnya memiliki keinginan untuk membangun Jambi dan mensejahterakan masyarakatnya. Karena itu, ia berharap bisa menjalin kerja sama dengan seluruh pihak untuk menggapai apa yang dia cita-citakan untuk mensejahterakan warga jambi dan juga membangun kota jambi. Menanggapi soal kemungkinan aka nada gugatan nantinya setelah dia menjabat, maka Zumi Zola mengatakan itu adalah hak setiap warga negara. Tentunya ini juga ada prosedur dan menggugat juga ada aturan main ujarnya. Dalam perkataanya juga jika kemenangan yang dia raih bukanlah kemenangan pribadi, tapi juga kemenangan masyarakat Jambi.

Jadi dia berharap semua mendukungnya untuk melakukan pekerjaanya tersebut demi meriah sebuah tujuan mensejahterakan masyarakat. Zumi Zola dalam pilkada serentak 2015 ini untuk provinsi Jambi ini menggandeng mantan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar dengan diusung 2 kekuatan partai besar yaitu PAN dan Golkar. Pasangan nomor urut 2 ini berhasil mengalahkan calon Hasan Basri Agus, yang berpasangan dengan Edi Purwanto dalam pemilihan yang berlangsung pada tanggal 09 desember 2015. Sebagai masyarakat Jambi, berdoa dan berharap semoga saja apa yang dia niatkan dan cita-cita dalam kepemimpinanya dapat menjadi kenyataan dan menjadi pemimpin yang peduli dengan rakyatnya, amin.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment