Review Film Indonesia “AIR MATA SURGA”

Film Indonesia yang berjudul Air Mata Surga yang baru saja rilis di bulan November 2015 ini mengisah kan seorang wanita bernama Fisha (Diperankan oleh Dewi Sandra) dan Fikri (Diperankan Oleh Richard Kevin). Awal kisah ini berawal dari dimana Fikri seorang ahli desain yang merupakan dosen pembimbing S2 yang akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama semenjak mereka bertemu di kantor Fikri. Di sisi lain itu juga sahabat Fisha yang bernama Hamzah (Diperankan oleh Morgan Oey) sejak awal ternyata telah menaruh hati terhadap Fisha.
Keluarga Fisha sebenarnya telahs etuju dengan kedekatan mereka berdua (Fisha dan hamzah) terutama Ibunda fisha(Diperankan oleh Ayu Diah Pasha) serta sahabatnya bernama Weni (Diperankan oleh Adhitya Putri). Namun dibalik kedekatan mereka, Fisha hanya mengganggap Hamzah sudah seperti kakaknya sendiri dan dia tidak mungkin menerima Hamzah dalam hatinya.

Karena alasanya adalah Fisha telah jatuh cinta sama Fikri sejak mereka bertemu. Dengan kemantapan hati fikri terhadap Fisha maka secara tiba-tiba memberikan surprise kepada Fisha yaitu melamarnya dihadapan ibunya. Permintaan itu berbuah manis dari ibunda fisha dengan syarat yaitu boleh menikah setelah Fisha lulus dari S2. Singkat cerita mereka pun menikah. Ibunda dari Fikri, Halimah (Diperankan oleh Roweina) sebenarnya kurang setuju dengan fisha dan itu terlihat sejak emreka menikah hubungan mereka tidak harmonis dan itu sangat berbeda antara Oma Aida (Diperankan oleh Titi Dibyo) dan Dian (Diperankan oleh Andania Suri) adik Fikri sangat dekat dan harmonis terhadap Fisha.

Perjalanan rumah tangga Fikri dan Fisha sebenarnya sangatlah bahagia, namun kebahgian itu harus melewati berbagai cobaan dimana Fisha yang mengalami keguguran hingga 2 kali membuat Fisha sangat terpukul dan sedih. Walaupun sumainya Fikri tidak menyalahi Fisha atas hal tersebut. Namun tetap saja ada hal kurang yang mengisi kebahagian mereka. Cobaan datang tumpang tindih berganti dalam rumah tangganya dimana Saat Fikri berbisnis di luar kota, Fisha merasakan sakit yang sangat luar biasa di perutnya dan Fisha dinyatakan sakit kanker Rahim stadium akhir oleh dokter.

Dengan rasa yang sangat sedih, Fisha meminta Halimah untuk menyembunyikan hal tersebut dari Fikri suaminya Karena tahu waktunya tak lagi Fisha pun melakukan berbagai langkah pengorbanan bahwa cinta sejati itu ada. Permintaan Fisha kepada sahabat untuk menikah dengan Sumainya fikri sebagai pengganti dirinya sebelum Fisha menghembuskan nafas terkahirnya. Penasaran dengan kisah yang terjadi dalam film AIR MATA SURGA ini. Saksikan di bioskop kesayangan anda atau beli CD-nya.

Sutradara : Hestu Saputra
Penulis Skenario : Rahabi Mandra, Titien Wattimena, Lintang Pramudya
PEMAIN (AKTOR & ARTIS) :
  • Dewi Sandra Sebagai Fisha
  • Richard Kevin Sebagai Fikri
  • Morgan Oey Sebagai Hamzah
  • Agatha Valerie Sebagai Amira
  • Andania Suri Sebagai Dian
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment