2 Nov 2015

Liga Italia 2015-16 : Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Pekan Kesepuluh

AC Milan kembali meraih kemenangan dalam lawatan ke Stadion Olimpico pada hari senen 2 November 2015 dinihari WIB. Rossoneri menundukkan Lazio dengan skor 3-1 lewat Andrea Bertolacci membuka keunggulan Milan pada menit 25, untuk kemudian digandakan Phillippe Mexes pada menit 53. Carlos Bacca ikut mencatatkan namanya di papan skor saat laga tersisa 11 menit. Sementara Lazio mencetak gol semata wayangnya dalam pertandingan ini melalui Ricardo Kishna di menit 85.
Sedangkan Napoli gagal memetik poin penuh di lanjutan Serie A setelah hanya bermain imbang melawan Genoa ketika bertandang ke Luigi Ferraris pada hari Minggu 1 November 2015 malam WIB. Napoli bertekad untuk melanjutkan rentetan kemenangannya sekaligus merebut posisi puncak klasemen. Namun mereka gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat dan harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Genoa.

Sementara Fiorentina memetik kemenangan telak 4-1 atas Frosinone dalam lanjutan Serie A. Dengan tambahan tiga poin dari laga ini mengantar La Viola ke posisi teratas. Menjamu Frosinone di Artemio Franchi pada hari Minggu 01 November 2015, Fiorentina tampil sangat dominan. Tuan rumah sudah unggul 4-0 di babak pertama.

Inter Milan mengamankan tiga poin kala menjamu AS Roma. Gol tunggal Gary Medel menjadi satu-satunya pembeda di pertandingan ini. Di Giuseppe Meazza pada hari minggu 1 November 2015 dinihari WIB. Inter menjamu Roma yang berstatus pemuncak klasemen. Duel berjalan ketat dengan diwarnai satu kartu merah untuk tim tamu.

Samir Handanovic tampil gemilang di laga ini meski Medel yang menjadi pencetak gol kemenangan di menit ke-31. Handanovic melakukan sejumlah penyelematan krusial untuk timnya. Roma memang lebih dominan di laga ini dengan penguasaan bola mencapai 59%. Mereka melepaskan total 19 percobaan dengan sembilan mengarah ke gawang. Sedang Inter cuma punya 10 upaya mencetak gol di mana hanya tiga yang tepat sasaran.

Roma bahkan masih terus menekan setelah Miralem Pjanic menerima kartu kuning kedua di menit ke-73. Namun rapatnya pertahan Inter membuat tamunya itu frustrasi. Dengan kemenangan ini, Inter sementara memuncaki klasemen dengan nilai 24 dari 11 laga. Mereka menggusur Roma yang harus turun ke posisi dua dengan jarak satu angka. Roma masih bisa turun peringkat lagi andai Napoli dan Fiorentina memetik angka penuh di laga ke-11.

Si nyonya tua Juventus menang dramatis atas Torino dalam laga Derby della Mole. Bianconeri mengalahkan rival sekotanya itu dengan skor 2-1. Kemenangan mereka ditentukan oleh Juan Cuadrado di injury time. Juventus tampil tanpa salah satu bek mereka, Giorgio Chiellini, pada pertandingan di Juventus Stadium pada hari Minggu 01 November 2015 dinihari WIB. Chiellini harus absen karena terkena skorsing kartu merah. Sementara itu, Stephan Lichtsteiner, Roberto Pereyra, dan Kwadwo Asamoah masih cedera. Berikut hasil lengkap pertandingan pekan kesepuluh seri a 2015/2016 :

Hasil lengkap pertandingan hari Minggu 01 November 2015 :
  • Jam 21:00 WIB Carpi 0 - 0 Hellas Verona
  • Jam 21:00 WIB Bologna 3 - 0 Atalanta
  • Jam 21:00 WIB Genoa 0 - 0 Napoli
  • Jam 21:00 WIB Udinese 0 - 0 Sassuolo
  • Jam 18:30 WIB Fiorentina 4 - 1 Frosinone
  • Jam 02:45 WIB Internazionale 1 - 0 Roma
  • Jam 00:00 WIB Juventus 2 - 1 Torino
Hasil lengkap pertandingan hari Senin 02 November 2015 :
  • Jam 02:45 WIB Lazio 1 - 3 Milan
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia