Kebiasaan Baik Orang Sukses Sebelum Tidur

Sebelum tidur Anda akan melakukan satu aktivitas seperti, menonton televisi, membuka handphone, atau membaca buku. Hal tersebut akan memberikan dampak pada tingkat mood dan energi Anda, untuk keesokan harinya. Karena hal itu akan menentukan seberapa baik dan seberapa banyak Anda tidur.
Orang-orang sukses memahami bahwa keberhasilan mereka akan dimulai dan diakhiri dengan kesehatan mental dan fisik mereka sendiri. Seperti dilansir dari businessinsider.co.id, Jika orang kaya memahami kesehatan mental dan fisik tergantung terhadap pola tidur mereka. Karena itu, tidur merupakan ritual utama bagi orang kaya dan dengan membaca buku adalah hal paling utama dilakukan orang sukses, sebelum mereka tidur. Ini dia lima kebiasaan orang sukses sebelum tidur:
  • Membaca
Para ahli psikologi sepakat, dengan membaca buku adalah hal terakhir orang paling sukses lakukan sebelum mereka tidur. Michael Kerr, Seorang pembicara bisnis internasional mengatakan, para pemimpin bisnis banyak yang memblokir waktu sebelum tidur untuk membaca. Mereka akan membaca buku tentang bisnis atau inspirasional. Banyak orang sukses yang menemukan nilai dalam buku atau sekadar browsing dari berbagai sumber. Mereka pun percaya, hal tersebut akan membantu bahan bakar kreativitas yang lebih besar dan menambah semangat untuk hidup mereka.
  • Membuat daftar kegiatan
Membersihkan pikiran adalah hal yang sangat baik dan penting untuk orang sukses. Seringkali mereka akan mengambil waktu untuk menuliskan daftar kegiatan, untuk mengatasi hari esoknya. Sehingga pikiran-pikiran mereka akan merasa aman pada malam hari tersebut, dan dapat tidur dengan nyenyak.
  • Menghabiskan waktu bersama keluarga
Seorang psikologi organisasi mengatakan, dengan berkumpul dengan keluarga atau orang-orang yang anda sayang itu sangat penting. Karena akan meningkatkan produktivitas pada diri Anda, karena sentuhan kenyamanan dari orang kesayangan Anda.
  • Renungan
Banyak orang sukses meluangkan waktu sebelum tidurnya untuk merenung. Mereka akan menuliskan tiga hal yang dapat mereka hargai, yang terjadi pada hari itu. Dalam setiap aspek kehidupan mereka, pada giliran utamanya berfungsi sebagai cara utama untuk tetap termotivasi. Terutama ketika mereka akan melalui peridode yang penuh dengan rintangan.
  • Meditasi
Banyak dari orang sukses menggunakan 10 menit waktunya sebelum tidur untuk bermeditasi. Dale Kurow seorang pelatih eksekutif berbasis di New York mengatakan, hal itu adalah cara yang baik untuk bersanatai tubuh dan menenangkan pikiran Anda.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment