19 Nov 2015

Jelang Derby El Clasico 2015 : Pertarungan Messi Ronaldo Yang Belum Tuntas

Pada hari Sabtu tanggal 22 November 2015 malam WIB akhir pekan ini laga panas derby EL Clasico akan bergulir dimana Klub raksasa spanyol yaitu Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu Stadium dalam lanjutan La Liga pekan ke-12. Menjelang drama panas ini kabar baik pun menghinggapi kubu Barcelona karena bintang mereka Lionel Messi sudah kembali untuk memperkuat mereka dalam meraih kemenangan nantinya.
Dia sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya pada Selasa tanggal 17 November 2015. Kembalinya Messi tentu menjadi kabar baik untuk tim besutan Luis Enrique tersebut. Pasalnya, pemain Timnas Argentina itu sudah mencetak tiga gol dari enam penampilan di La Liga musim ini. Pria berusia 28 tahun tersebut juga menciptakan 14 peluang dengan tingkat keberhasilan 81 persen. Tercatat, 2 peluang yang diciptakan Messi berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Neymar dan Luis Suarez. Messi juga jago dalam menggiring bola. Buktinya, dia berhasil mengiring bola sebanyak 39 kali dari 49 kesempatan dengan tingkat keberhasilan sebesar 80 persen.

Real Madrid mendapat kabar buruk jelang laga panas El Clasico ini. Tim besutan Rafael Benitez tersebut harus kehilangan striker andalan mereka yaitu Karim Benzema karena cedera hamstring pada saaat membela Timnas Prancis pada kualifikasi piala eropa 2016.

Namun kehilangan Benzema tentu menjadi berpengaruh buruk untuk Madrid karena mereka masih memiliki mega bintang lapangan seperti layaknya Ronaldo yang kita tahu akan menjadi kunci dari permainan Madrid untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini. Sepanjang musim ini, Ronaldo Ronaldo mencetak satu gol membuat torehannya mencapai 324 gol dalam 310 laga di tahun keenamnya bersama Madrid. Dia melampaui rekor gol sepanjang masa Madrid milik legendaris Raul Gonzalez yang mengemas 323 gol dalam 741 laga selama 16 tahun. 

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia