10 Nov 2015

EPL 2015 : Derby London Utara Berakhir Tanpa Pemenang

Laga Panas yang terangkum dalam sebuah drama yaitu derby London utara antara The Gunners Arsenal versus Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada hari Minggu 8 November 2015 kamaren berlangsung sangat menarik dan alhasil dalam laga tersebut tak menghasilkan pemenang karena Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1.
Laju pertandingan sejak menit awal berjalan dengan menarik begitu juga di babak kedua. Tuan Rumah Arsenal yang unggul dalam penguasaan bola yaitu 55-45% dan membuat 10 percobaan mencetak gol dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Spurs melepaskan 14 tembakan dan empat yang tepat sasaran.

Tottenham Hotspur unggul lebih dulu melalui tembakan Harry Kane di menit ke-32. Kerja keras Arsenal untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil pada menit ke-77 ketika Kieran Gibbs menjebol gawang Spurs. Arsenal memang lebih mendominasi permainan akan tetapi, dalam 15 menit pertama, mereka tak mendapatkan satu pun peluang bersih.

Tottenham Hotspur membuat puluhan ribu suporter Arsenal terdiam pada menit ke-32. Mereka unggul 1-0 lewat gol Kane. Gol ini diawali umpan panjang dari Danny Rose. Kane lolos dari jebakan offside dan langsung berhadapan dengan Petr Cech. Tanpa membuat kesalahan, Kane mengirim bola melewati adangan Cech dan membawa tim tamu memimpin. Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Gibbs yang masuk sebagai pemain pengganti menyambar umpan lambung dari Oezil untuk menggetarkan gawang Spurs. Skor kini 1-1.

Dengan hasil tersebut, Arsenal terpaku di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 26 poin dari 12 laga. Mereka cuma kalah selisih gol dari Manchester City yang menempati posisi teratas. Sedangkan Tottenham Hotspur duduk di posisi kelima dengan 21 poin.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia