13 Nov 2015

Ayana Moon : Gadis Mualaf Asal Negeri Ginseng Berparas Bidadari Memakai Jilbab

Ayana Moon merupakan mantan personil girl band Asal Korea mengunggah beberapa foto selfie-nya dengan mengenakan jilbab. Kulitnya yang putih dibalut dengan jilbab bermotif sederhana membuat gadis asal negeri ginseng ini terlihat adem dan sejuk dimata setiap orang yang memandangnya. Ayana moon menjadi mualaf ketika bersekolah setingkat SMA di Korea. Waktu itu dia sering berfikir tentang penciptaan alam dan kiamat. 
Gadis Korea kelahiran 28 Desember 1995 ini akhirnya mencari tahu dan membandingkan antara satu kitab agama dengan yang lainnya, Hingga akhirnya dia menemukan jawaban kebenaran itu dalam Alqur'an.
Ayana menyebut dirinya merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Kendati demikian, dia sangat bahagia dan bangga dengan jilbab serta statusnya sebagai penganut Islam di negeri yang islamnya minoritas.
Ketika ditanya mengenai sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan jika Islam adalah agama minoritas di Korea, Warga Korea tidak peduli dengan Islam. Walaupun ada sebagian yang membenci, Ayana memastikan mereka tidak akan menghina atau pun menyerang individu terkait masalah agama.
Dalam beberapa bulan ke depan, Ayana rencannya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai agama Islam.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

11 komentar

judulnya nyeleneh, emangnya penulis pernah lihat bidadari gitu ya...

ketahuan yang di atas kaga lulus bhs.indonesia,,,,
bidadari ini di sebut majas hiperbola

biasa aj mukanya

subhanalloh ... semoga hidayah Alloh terus tercurah sehingga agama Islam semakin berkembang di Korea

jangan liat bahasanya mas essensinya apa. itu yang lebih penting..

semoga istoqomah dan tawadhu

semoga senantiasa tercurah hidayah-Nya bagi diri nya..

kuliah di Indonesia aja jeung.

Masyaallah..cntik..smga istiqomah

Bahwa benar hidayah itu hanya milik Allah, smg yang lain menyusul,..


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia