TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN RAMBUT SEHAT DAN BEBAS BOTAK

HG Shampoo & Hair Tonic – Masalah Rambut rontok merupakan salah satu hal yang sering dialami banyak orang didunia ini. Masalah Kerontokan rambut ini ada banyak faktor yang mendasarinya seperti kekurangan vitamin rambut hingga kondisi kesehatan orang tersebut sehingga berefek pada kerontokan rambut. Berikut Beberapa hal yang mempengaruhi bisa berefek pada kerontokan rambut anda :
  • Kekurangan Vitamin B12 
Penyebab kerontokan rambut adalah kekurangan Vitamin B12 dan zat besi seperti dikatakan Friedman. Tapi bisa juga ini sebagai tanda tubuh kekurangan nutrisi. Efek Samping Mengkonsumsi Obat-obatanAda beberapa obat yang memiliki efek samping merontokkan rambut, diantaranya obat antidepresan dan tekanan darah tinggi.
  • Penggunaan Hair Dryer Yang Terlalu Panas dan Sering
Mengeringkan rambut dengan hair dryer panas, mengeriting atau meluruskan rambut dengan catok juga berdampak pada rambut. Paparan peralatan panas pada rambut setiap hari bisa jadi penyebab kerontokan.
  • Sering Mengalami Stres 
Ada beberapa jenis kerontokan akibat stres. Pertama, alopecia areata adalah rambut rontok karena sel-sel darah putih menyerang folikel rambut yang disebabkan stres berat. Kemudian, telogen effluvium dapat terjadi ketika stres fisik atau emosional menyebabkan sejumlah besar rambut memasuki fase istirahat. Lalu beberapa waktu kemudian rambut tersebut menjadi rontok saat disisir atau keramas.
  • Pasca Melahirkan Bagi Wanita 
Kerontokan rambut tak langsung terjadi setelah melahirkan, biasanya tiga bulan sesudahnya seperti diungkapkan Friedman. Hal ini terjadi karena ada perubahan hormon.

Saat hamil, perempuan mengalami pergeseran hormon yang membuat rambut dalam fase pertumbuhan. Lalu, setelah tubuh pulih dari persalinan rambut beralih ke fase istirahat. Pada saat inilah rambut dengan sendirinya rontok. Jika pada umumnya sekitar 100 helai rambut rontok, bisa sekitar 150-200 helai per hari kerontokannya. Seiring berjalannya waktu nanti akan normal kembali.
  • Sering Mewarnai Rambut
Proses pewarnaan rambut sama artinya dengan menempelkan bahan-bahan kimia ke rambut. Jika terlalu sering melakukan hal ini akan membuat rambut jadi tak sehat sehingga mati kemudian rambut rontok.

Namun Hal diatas tentunya ada jalan keluarnya dan pasti ada Cara mengatasi rambut rontok yang anda menimpa rambut anda. Kehadiran berbagai Obat penumbuh rambut tentunya tidak semuanya harus anda coba dan mungkin anda terlanjur mencoba namun tak memberikan efek yang baik, bukanya memberikan kesehatan pada rambut anda namun malah memberikan efek buruk pada rambut anda.
Rambut rontok memang hal yang sangat menyebalkan bagi anda. Rambut rontok bukan terjadi pada kaum wanita saja namun juga dialami oleh kaum pria yang menyebabkan kebotakan pada kepala pria dan membuat terganggu. Untuk itulah anda semua butuh solusi untuk menanganinya. Untuk itulah kehadiran produk dari HG Shampoo and Hair Tonic tentunya akan memberikan anda jawaban untuk mengatasi masalah pada rambut rontok anda tersebut.

Solusi yang anda butuhkan akan terjawab dengan HG Shampoo and Hair Tonic yang merupakan produk perawatan rambut dan kulit kepala yang dikhsususkan untuk perawatan rambut rontok anda dan juga dapat menyuburkan rambut anda sehingga anda terbebas dari kebotakan. HG Shampoo and Hair Tonic, Anda merasakan manfaat dari produk ini dan pastikana produk ini aman untuk digunakan jangka panjang bersama HG Shampoo & Hair Tonic.





Facebook Comment