20 Okt 2015

MotoGP 2015 : Valentino Rossi Yang Lemah Di Trek Lurus

The Doctor Valentino Rossi harus puas finis di posisi keempat pada balapan MotoGP Australia pada hari Minggu 18 Oktober 2015. Pebalap asal negeri Pizza itu terkendala pada motornya yang memang sangat lemah di trek lurus ketika harus bersaiang dengan pembalap lain.
Pada Balapan tersebut, Rossi sempat tersendat di urutan keenam pada awal-awal balapan, sebelum akhirnya memperbaiki posisi dan berada di urutan keempat. Ia pun menemukan dirinya bersaing dengan Andrea Iannone, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo.

Aksi salip-menyalip pun terjadi di antara keempatnya. Rossi sempat naik ke urutan ketiga, lalu urutan kedua. Namun, berulang kali pula posisinya turun. Menjelang balapan berakhir, Rossi sempat berada di posisi ketiga yang artinya menjamin satu tempat untuknya di podium. Kendati demikian, Rossi gagal mempertahankan posisi tersebut. Terus dicecar oleh Iannone, Rossi tak mampu mempertahankan posisinya.

Rossi berusaha untuk menyalip Iannone kembali, tetapi ia gagal. Posisi keempat pun jadi raihannya di balapan hari ini. Rossi mengoleksi 296 poin, hanya unggul 11 poin atas Lorenzo. Oleh karenanya, dua balapan tersisa bakal menarik buat keduanya. Dua seri tersisa akan dihelat di Malaysia pada 25 Oktober 2015 dan Valencia, Spanyol, pada 8 November 2015.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia