MotoGP 2015 Sirkuit Motegi : Lorenzo Cedera Bahu Jelang MotoGP Jepang

Motocuartro.com - Kabar buruk mewarnai perjalanan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dalam menghadapi balapan MotoGP Jepang yang akan digelar akhir pekan ini. Lorenzo yang kini masih berjarak 14 poin dari pemuncak klasemen sementara Valentino Rossi, dilaporkan tengah mengalami cedera di bagian bahu. Musibah ini terjadi sebelum Lorenzo bertolak ke Jepang. Dia terjatuh dari sepeda motornya saat berlatih.
Posisinya tepat di tulang selangka yang pada tahun 2013 lalu sempat patah. Namun beruntung, saat pemeriksaan di Barcelona tidak ditemukan tanda-tanda adanya tulang yang patah akibat musibah tersebut. Lorenzo didiagnosa hanya mengalami terkilir di bagian ligamen. Meski bukan tergolong cedera serius, Lorenzo dilaporkan menggunakan penyangga lengan dalam penerbangan ke Jepang.

Tak hanya Lorenzo yang mengalami cedera sebelum tampil di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu ini. Dua pembalap papan atas lainnya, Valentino Rossi dan Marc Marquez juga bernasib sama. Sebelumnya The Doctor juga sempat terjatuh saat uji coba ban usai balapan di Sirkuit Aragon, Spanyol, pekan lalu.

Nasib sial juga menghampiri Marquez. Pembalap Repsol Honda tersebut juga mengalami cedera ringan akibat terjatuh dari sepeda gunung. Dia bahkan harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera patah tulang metakarpal tangan kiri untuk kali kelima

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment