MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Rexco : Pelumas Ajaib Pelindung Kendaraan - REXCO Pelumas ajaib anti karat atau kotoran mempunyai fungsi untuk merawat rantai motor anda. Rantai motor anda akan bersih dan membuat perjalanan anda akan terasa nyaman dan motor anda terasa enteng untuk dikendarai.


Sebagai cairan anti karat dan perawat rantai maka kini saatnya kita memperkenalkan pelumas atau cairan serbaguna Rexco 50 dan Rexco 25 untuk pelumas rantai. Rexco 50, Rexco 25, dan Rexco 18 memiliki kandungan formula dari Amerika Serikat yang sebelumnya melalui tahap pengujian yang ketat sebelum dilempar ke pasaran.


Cairan atau pelumas rantai Rexco ini merupakan cairan serbaguna yang melindungi besi dan aluminium dari karat dan korosi. Sanggup melepaskan mur dan baut yang berkarat dengan kemampuan penetrasi yang cepat, juga melumasi dan menghilangkan bunyi decit akibat gesekan benda metal. Rexco ini juga Selain membersihkan kotoran dan oli, juga bisa dipakai untuk bersihkan aspal dan debu, yang misalnya menempel di permukaan metal mobil, terutama bagian bawah atau bagian yang dikrom.

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Cara pemakaiannya sangatlah gampang dan praktis, Cukup disemproktan Rexco 50, lalu lap. Aspal langsung rontok. Tidak perlu menekan lapnya kencang-kencang, kotoran sudah hilang. Kandungan chemicalnya tidak merusak cat mobil. Dengan formula khusus maka Rexco memiliki cairan yang tidak terlalu kental dan encer. Jika lubricantnya terlalu kental, jusru akan mengundang kotoran lain menempel, sementara jika terlalu encer tidak memberikan proteksi maksimal. Sebelum anda menggunakan Rexco 50, sebaiknya rantai motor dibersihkan dulu agar segala macam sisa pelumas lain, kotoran, dan debu rontok. Setelah itu lumasi rantai motor dengan Rexco 25 chain lube.


Selain itu Rexco 50 berfungsi juga melindungi mesin industri dari karat, melumasi engsel pintu, melindungi pipa kilang dari kara, melindungi kepala dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor dan tentu sja membershkan aspal pada badan mobil. Jika Berbicara tentang anti karat, REXCO 50 berhadapan langsung dengan pesaingnya WD-40. Hebat mana WD-40 vs REXCO 50. Anda Patut Coba dan Jangan ragukan dari Kehebatan Rexco 50 ini.


MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?

Sementara pelumas rantai Rexco 25 bekerja melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai dengan kemampuan melekat yang baik dan tahan terhadap air, memperpanjang usia penggunaan rantai pada roda gigi, disamping juga mencegah korosi dan menjaga performa kerja rantai dalam beban yang tinggi.

Rexco 25 bukan sebatas dipakai pada rantai motor. Tetapi bisa buat sepeda, gergaji mesin, roda gigi mesin, mesin pengangkut barang atau mesin katrol. Rexco 25 punya lubrikasi 3 kali lebih tinggi dari merek lain.


Saat ini produk-produk Rexco sudah tersebar di seluruh kota-kota besar di seluruh Indonesia. Rexco ditawarkan dengan harga kompetitif dan tersedia dalam beberapa ukuran botol. Harga yang ditawarkan untuk produk ini cukup kompetitif. Harga Rexco 18 Contact Cleaner kemasan 350 ml ditawarkan dengan harga Rp 36 ribu, sementara kemasan 220 ml dipatok Rp22 ribu. Untuk Rexco 25 Chain Lube isi 500 ml dibanderol Rp 32 ribu, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant kemasan 350 mm dihargai Rp30 ribu.


Jadi, Pastikan rantai motor anda bersih dan enteng saat anda kendarai Bersama Rexco : Pelumas Ajaib Pelindung Kendaraan.


MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN?


Facebook Comment