Liga Inggris 2015-16 : Jadwal Lengkap Pertadningan Liga Inggris Pekan Kesebelas

Laga Panas atau Big match Liga Primer Inggris musim ini akan terjadi lagi memasuki pekan ke-11. Dimana Juara bertahan musim lalu yaitu The Blues Chelsea akan menjamu The Red Liverpool pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 19.45 WIB di Markas Chelsea Stamford Birdge. Big Match ini juga akan mempertemukan dengan sorotan utama ke arah dua pelatih yaitu Jose Mourinho dari sisi Chelsea dan Jurgen Klopp di sisi Liverpool.
Sorotan barangkali akan lebih tajam menuju Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu boleh jadi tengah bermimpi diganjar 30 juta pound sterling apabila dipecat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sebagaimana memang tertera dalam klusul kontraknya. Begitu buruk prestasi Chelsea dan kini gelar juara bertahan di pentas Piala Liga Inggris (Capital One Cup) pun dipastikan melayang setelah ditumbangkan Stoke City pada babak 16 besar lewat adu tendangan penalti.

Sementara itu dari sisi Klopp, karyanya masih ditunggu bukan hanya oleh fans Liverpool, namun jauh lebih luas adalah setiap pencinta bola yang mau tak mau mesti memenuhi hasrat keingin-tahuan bagaimana kinerja Klopp menukangi The Reds setelah hebat bersama Borussia Dortmund.

Arah perhatian juga tertuju kepada duo Manchester yang terus bersaing di papan atas. Keduanya sangat boleh jadi akan menangguk 3 angka dalam laga pekan ke-11. MU hanya akan bertandang ke markas Crystal Palace, yang kalah dalam dua pertandingan terakhir, sedangkan ManCity hanya menjamu Norwich City yang tengah terpuruk hanya dua setrip di atas zona degradasi.

Selain itu ada pula Arsenal yang mesti bertamu ke kandang Swansea City. Setelah tersingkir secara memalukan dari ajang Piala Liga Inggris, rasanya tak sulit bagi Alexis Sanchez dan kawan-kawan meraup poin penuh saat kontra Swansea, yang hanya menang sekali dari lima laga terakhir. Jadi, bisa disebut Swansea bakal jadi korban kebangkitan Arsenal. Berikut jadwal pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-11 tanggal 31 Oktober - 3 November 2015 :

Jadwal Pertandingan Pada Hari Sabtu, 31 Oktober 2015 :
  • Jam 19:45 WIB Chelsea vs Liverpool
  • Jam 22:00 WIB Swansea City vs Arsenal
  • Jam 22:00 WIB West Bromwich Albion vs Leicester City
  • Jam 22:00 WIB Crystal Palace vs Manchester United
  • Jam 22:00 WIB Manchester City vs Norwich City
  • Jam 22:00 WIB Newcastle United vs Stoke City
  • Jam 22:00 WIB Watford vs West Ham United
Jadwal Pertandingan Hari Minggu, 1 November 2015 :
  • Jam 20:30 WIB Everton vs Sunderland
  • Jam 23:00 WIB Southampton vs Bournemouth
Jadwal Pertandingan Hari Selasa, 3 November 2015 :
  • Jam 03:00 WIB Tottenham Hotspur vs Aston Villa
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment