15 Okt 2015

Liga inggris 2015-16 : Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan Kesembilan

Pekan kesembilan Premier League 2015/2016 akan bergulir lagi setelah sempat diselingi jeda internasional. Persaingan langsung panas, di antaranya dengan keberadaan duel Tottenham Hotspur lawan Liverpool di White Hart Lane pada hari Minggu 17 Oktober 2015. Laga panas ini sekaligus menjadi yang pertama untuk Juergen Klopp sebagai pelatih The Reds menggatikan Rogger. Klopp akan berusaha membawa Liverpool kembali ke jalur lebih sip setelah sebelumnya tim itu cuma sekali menang dalam enam laga terakhir Premier League.
Sedangkan Juara bertahan The Blues Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Setelah memasuki jeda internasional dengan kekalahan kandang 1-3 dari Southampton, Chelsea yang saat ini juga masih terpuruk di posisi 16 bakal berkesempatan bangkit di markas mereka sendiri.

Sementara itu, Manchester City bakal menjamu klub promosi Bournemouth. Sempat menelan dua kekalahan beruntun di liga, City sudah mampu pamer kebangkitan dengan menggasak Newcastle United 6-1 sebelum jeda internasional. Everton versus Manchester United juga akan kick-off pada pukul 21.00 WIB di Goodison Park. Untuk tim tamu, laga itu memberi kesempatan untuk segera bangkit setelah menyongsong jeda internasional dengan performa buruk yang berakibat kekalahan telak 0-3 di markas

The Gunners Arsenal, yang dalam nuansa psikologis positif usai kemenangan atas MU sebelum jeda internasional, bakal melawat ke markas Watford dalam pertandingan yang juga dilangsungkan pada hari Sabtu dan kick-off pukul 23.30 WIB. Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pekan kesembilan yang akan terjadi pada akhir pekan ini :
  • Jam 18:45 WIB Live Bein Sport Tottenham Hotspur VS Liverpool
  • Jam 21:00 WIB Live INDOSIAR Everton VS Manchester United
  • Jam 21:00 WIB Live Bein Sport Crystal Palace VS West Ham United
  • Jam 21:00 WIB Live Bein Sport West Bromwich Albion VS Sunderland
  • Jam 21:00 WIB Live Bein Sport Chelsea VS Aston Villa
  • Jam 21:00 WIB Live Bein Sport Manchester City VS AFC Bournemouth
  • Jam 21:00 WIB Live Bein Sport Southampton VS Leicester City
  • Jam 23:30 WIB Live Bein Sport Watford VS Arsenal
Jadwal Pertandingan Hari Minggu 18 Oktober 2015 :
  • Jam 22:00 WIB Live SCTV Newcastle United VS Norwich City
Jadwal Pertandingan Hari Selasa 20 Oktober 2015 :

  • Jam 02:00 WIB Live Bein Sport Swansea City VS Stoke City
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia