Jelang MotoGP 2015 Velencia : Dukungan Dan Pengalaman Akan Membuat Rossi Menjalani Balapan Dengan Tenang Walaupun Star Dari Posisi Belakang

Jelang MotoGP 2015 Velencia - Sekecil apapun peluangnya, secara matematis Rossi masih punya kans jadi juara dunia pada musim ini. Rossi tak harus finis terdepan, tapi nasibnya juga akan ditentukan pada hasil yang didapat Lorenzo. Jika nantinya kedua pebalap punya poin sama, maka Lorenzo yang akan jadi juara dunia karena dia punya kemenangan lebih banyak.
Keunggulan Rossi atas Lorenzo terpangkas 11 angka dalam dua balapan terakhir. Usai balapan di Jepang The Doctor masih berjarak 18 poin dari rekan setimnya itu, namun kini jarak mereka berdua hanya terpaut tujuh angka saja. 

Tapi balapan di Valencia dua pekan mendatang tidak terjadi dalam situasi normal. Akibat insiden di Sepang Rossi dapat hukuman start dari posisi belakang. Kondisi tersebut jadi tantangan yang sangat berat untuk rider legendaris asal Italia itu namun Dukungan Dan Pengalaman Akan Membuat Rossi Menjalani Balapan Walaupun Star Dari Posisi Belakang. Berikut Skenario Dalam Misi The Doctor Merebut Juara MotoGP Muim ini Jika :
  • Lorenzo finis pertama
  1. Rossi jadi juara dunia jika finis sebagai runner up
  • Lorenzo finis kedua
  1. Rossi jadi juara dunia jika finis ketiga atau pertama.
  2. Jika Rossi finis di posisi empat maka keduanya akan punya nilai sama. Tapi Lorenzo yang jadi juara dunia karena punya kemenangan seri lebih banyak.
  • Lorenzo finis ketiga
  1. Rossi akan jadi juara dunia jika dia finis di posisi enam atau lebih baik lagi.
  2. Jika Rossi finis di urutan tujuh dia akan menyamain poin Lorenzo. Tapi Lorenzo yang jadi juara dunia karena punya kemenangan seri lebih banyak.
  • Lorenzo finis keempat
  1. Rossi akan jadi juara dunia jika dia finis di urutan 9 atau lebih baik lagi.
  2. Jika Rossi finis di urutan 10 dia akan menyamai poin Lorenzo. Tapi Lorenzo yang jadi juara dunia karena punya kemenangan seri lebih banyak.
  • Lorenzo finis kelima
  1. Rossi akan jadi juara dunia andai dia finis di posisi 11 atau lebih baik.
  2. Jika Rossi finis di urutan 11 dia akan menyamai poin Lorenzo. Tapi Lorenzo yang jadi juara dunia karena punya kemenangan seri lebih banyak.
  • Lorenzo finis keenam
  1. Rossi akan jadi juara dunia andai dia finis di posisi 12 atau lebih baik.
  2. Jika Rossi finis di urutan 13 dia akan menyamai poin Lorenzo. Tapi Lorenzo yang jadi juara dunia karena punya kemenangan seri lebih banyak.
  • Lorenzo finis ketujuh
  1. Rossi akan jadi juara dunia andai dia finis di posisi 13 atau lebih baik.
  2. Jika Rossi finis di urutan 14 dia akan menyamai poin Lorenzo. Tapi Lorenzo yang jadi juara dunia karena punya kemenangan seri lebih banyak.
  • Lorenzo finis kedelapan
  1. Rossi akan jadi juara dunia andai dia finis di posisi 14 atau lebih baik.
  2. Jika Rossi finis di urutan 15 dia akan menyamai poin Lorenzo. Tapi Lorenzo yang jadi juara dunia karena punya kemenangan seri lebih banyak.
  • Lorenzo finis sembilan
  1. Rossi akan jadi juara dunia andai dia finis di posisi 15 atau lebih baik.
  2. Jika Rossi finis tanpa mendapat poin maka nilai kedua pebalap sama. Tapi Lorenzo yang jadi juara dunia karena punya kemenangan seri lebih banyak.
  • Lorenzo finis kesepuluh atau lebih buruk
  1. Rossi akan jadi juara dunia di posisi berapapun dia menuntaskan balapan.
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment