Jelang MotoGP 2015 Sirkuit Sepang : Dimulai!, Duel Sebenarnya Rossi vs Lorenzo Dalam Merebut Juara MotoGP Musim Ini

Jelang MotoGP 2015 Sirkuit Sepang - MotoGP 2015 Seri ke-17 akan bergulir pada akhir pekan ini tepatnya pada hari minggu tanggal 25 oktober 2015 di sirkuit Sepang, malaysia. Walaupun banyak isu yang memberikan sinyal buruk akan pergelaran MotoGP 2015 Sirkuit sepang ini karena kabut asap namun hingga hari ini sesi latihan sudah berhasil digelar dan Alhasil pedrosa menjadi pembalap tercepat dan menguasai jalanya latihan pertama.
Mengingat MotoGP 2105 hanya menyisakan dua seri saja yaitu Sepang dan MotoGP Valencia maka seri ke-17 ini merupakan awal puncak persaingan yang sangat dramatis dimana Rossi dan lorenzo sama-sama memiliki peluang untuk menjuarai MotoGP 2015 ini dengan catatan bagi kedua Rider hebat ini adalah Jika Rossi menguasai ponidum pertama pada balapan ini maka dia akan menjadi juara namun jika terpelosok maka lorenzo akan berpeluang besar menjadi juara.

Kendala mereka bukan saja masalah persaingan mereka berdua pastinya karena para rider Honda yaitu marquez dan Pedrosa selalu menghantui persaingan mereka pastinya dan itualah yang membuat mereka harus bekerja keras dan membalap dengan baik pasti tanpa harus ada kesalahan. Dengan situasi saat ini maka Rossi juga berkesempatan memastikan gelar juara di Sepang, jika meraih 15 poin lebih besar daripada Lorenzo dalam balapan itu. Jika tidak maka Valencia Rossi masih punya kesempatan kedua di Valencia. Jadi, jangan lewatkan aksi perburuan juara motoGP 2015 antara Rossi Atau Lorenzo akhir pekan ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment