Film The Martian Ungguli Muze Runner Dan Hotel Transylvania 2 Box Office Awal Oktober 2015

The Martian
Dilansir dari Ace Showbiz, film yang dibintangi Matt Damon itu bahkan nyaris mengalahkan Gravity untuk bisa menjadi film terbesar di pembukaan Oktober sepanjang waktu. Film yang bertemakan perjalanan seorang astronot di planet Mars berjudul The Martian baru saja menjadi yang terunggul di sepanjang akhir pekan lalu dalam dikancah box office. Bahkan, angka yang diraih adalah sekitar USD 55 juta (sekitar Rp 796,5 miliar) di 3.831 bioskop.

The Martian kini menjadi film terbesar kedua dalam pemutaran perdana di bulan Oktober sepanjang masa. Masih ada kesempatan melebihinya pada hasil akhir. Pendapatan Gravity yang rilis 2013 itu, telah meraih angka USD 55,8 juta (Rp 807,6 miliar). Film ini juga dibintangi Jessica Chastain, Chiwetel Ejiofor, dan Kristen Wiig. The Martian disutradarai oleh Ridley Scott dan naskahnya ditulis oleh Drew Goddard. Ridley Scott juga memproduksi filmnya bersama Simon Kinberg dan Aditya Sood.

Hotel Transylvania 2

Hotel Transylvania 2 yang menjadi jawara pekan lalu, kini turun menjad runner-up. Sementara itu, Sicario yang baru saja tayang menduduki tempat ketiga, disusul dengan The Intern dan Maze Runner: The Scorch Trials.

Maze Runner : The Scorch Trials

Aktor Game of Thrones tampak meneror para Gladers di Maze Runner: The Scorch Trials. The Martian didasarkan dari novel laris karya Andy Weir dengan kisahnya tentang seorang pria tunggal yang harus mencari cara untuk bertahan hidup lama di Mars agar bisa kembali ke Bumi.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment