5 Orang Terkaya Dunia Meski Usianya Masih Muda

Jika umur 31 masih dibilang muda, maka pendiri Facebook, Mark Zuckerberg adalah anak muda paling kaya di dunia dengan kekayaan US$ 33,4 miliar atau setara Rp 485 triliun. Forbes merilis sejumlah daftar anak-anak muda terkaya di dunia.
  • Evan Spiegel
Evan SPiegel adalah CEO dari aplikasi jejaring sosial Snapchat. Dari aplikasi ini, kini anak muda berumur 25 tahun ini menjadi sosok anak muda paling kaya di dunia dengan total kekayaan US$ 2,1 miliar atau sekitar Rp 30 triliun. Di tahun 2014, perusahaannya bernilai US$ 10 miliar, dan Februari lalu nilainya melonjak dua kali lipat menjadi US$ 19 miliar.
  • Bobby Murphy
Bobby dan Evan sama-sama menciptakan aplikasi Snapchat semasa kuliahnya di Stanford University. Sedikit lebih kecil dari total kekayaan Spiegel, Murphy mengantongi kekayaan hingga US$ 1,8 miliar atau setara Rp 26 triliun. Bobby kini berumur 27 tahun.
  • Julio Mario Santo Domingo III
Anak muda berumur 30 tahun ini adalah seorang disk jockey (DJ) di New York, yang juga merupakan satu dari empat ahli waris kakeknya, Julio Mario Santo Domingo, seorang pengusaha bir Kolombia, yang meninggal di 2011. Kekayaan sang DJ kini mencapai US$ 2,3 miliar atau setara Rp 33,4 triliun. Saking kayanya, dia tinggal di sebuah apartemen seharga Rp 58 miliar.
  • Mark Zuckerberg
Nama ini sudah tidak asing lagi dalam jajaran anak muda terkaya di dunia. Namanya sudah terkenal di kalangan miliarder kelas dunia. Sang pendiri Facebook ini Umurnya kini sudah menginjak 31 tahun. Kekayaannya mencapai US$ 40,4 miliar atau setara Rp 587 triliun.
  • Dustin Moskovitz
Selain ZUckerberg, Moskovitz juga salah satu orang penting di balik lahirnya Facebook. Pria yang kini menginjak 31 tahun ini membantu teman sekamarnya sewaktu di Harvard dulu, yang tak lain adalah Zuckerberg untuk mulai menciptakan Facebook. Keduanya sama-sama dikeluarkan dari Harvard. Di tahun 2008 di keluar dari Facebook dan mendirikan perusahaan perangkat lunak, Asana. Kekayaan dari Moskovitz mencapai US$ 8,4 miliar setara Rp 122 triliun.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment