Rooney Rebut Top Skor Sepanjang Masa The Three Lions Dari Bobby Charlton

Wayne Rooney baru saja menguasai top skor timnas inggris sepanjang masa setelah di pertandingan melawan Swiss pada hari Rabu 9 september 2015 dinihari WIB di mencetak Satu gol di laga tersebut menjadikan Rooney sebagai pencetak gol terbanyak tim nasional Inggris dengan mengoleksi 50 gol yang sebelumnya dipegang oleh legenda sepakbola inggris yaitu Bobby Charlton dengan mencetak 49 gol selama dia membela timnas inggris.
Timnas Inggris memetik kemenangan 2-0 atas Swiss. Setelah Harry Kane membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-67, Wayne Rooney kemudian menggenapkannya enam menit jelang laga usai lewat sebuah eksekusi penalty pada pertandingan tersebut. Dengan kemenangan tersebut juga memastikan langkah Timnas Inggris lolos ke Piala Eropa 2016.
Kini Pasukan Roy Hodgson itu mengumpulkan 24 poin dari delapan pertandingan yang sudah dijalani. Hasil ini sekaligus juga memastikan Inggris sudah lolos ke Piala Eropa 2016 dengan status juara grup. Jadi, kita tunggu saja aksi berikutnya dari Timnas Inggris dalam menorehkan sejarah untuk sepakbola mereka dan nantikan juga kiprah mereka di Piala eropa 2016 nanti.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment