4 Sep 2015

MotoGP 2015 : Marc Marquez Pilih Rossi Juara Musim Ini

Secara garis besar Pembalap Honda Repsol, Marc Marquez sudah tak berpeluang lagi mengejar gelar juara MotoGP untuk musim ini setelah pembalap asal Spanyol itu terjatuh di MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone minggu lalu. Dengan keadaan seperti maka Marquez tak bisa lagi bersaing merebut juara pada musim ini. Namun demikian dia tetap akan sportif dalam balapan yang tersisa dan mendukung pembalap yang kini tengah bersaing yaitu Rossi dan Lorenzo.
Lalu siapa jagoan Marquez? Apakah dia jagokan Lorenzo atau Rossi? Marquez punya analisa soal ini. Menurut pembalap kelahiran Katalunya itu, baik Lorenzo ataupun Rossi punya kelebihan masing-masing dan memiliki peluang yang sama juga walaupun Rossi lebih diunggulkannya.

Seperti dikutip crash.net Menurut Marc Marquez, persaingan keduanya akan menjadi menarik karena Lorenzo punya kecepatan, tapi Rossi punya pengalaman segudang. Selain itu, Rossi konsisten dan dia bisa ambil untung dari segala situasi.

Rossi saat ini unggul 12 poin dari Lorenzo usai menang di Moto GP Inggris. Rossi juga menjadi pembalap Moto GP satu-satunya yang berhasil naik podium musim ini. Namun, Lorenzo paling banyak raih kemenangan (5 kemenangan dibandingkan 4 yang dimiliki Rossi).

Lorenzo bahkan samakan poin, usai tertinggal 29 poin, dengan Rossi usai balapan di Republik Ceko. Lorenzo sama seperti Marquez sudah dua kali jadi juara Moto GP. Sedangkan Rossi 7 kali juara Moto GP atau 9 kali juara di seluruh kelas. Satu kali juara lagi maka Rossi bakal raih 10 kali juara di sepanjang kariernya. Jadi, Kita simak saja persaingan kedua rider ini dalam perebutan juara dunia motoGP 2015-16.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia