MotoGP 2015 Aragon : Misi The Doctor Mengakhiri Cerita Buruk Di Sirkuit Aragon

MotoGP 2015 - The Doctor harus segera bangkit dari kegagalannya naik pondium di Misano kemaren dan bersiap menjalani balap di sirkuit yang penuh kenangan buruk baginya yaitu sirkuit Aragon, Spanyol. MotoGP Seri ke-14 MotoGP 2015 akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol pada akhir pekan ini tanggal 27 September 2015 Hari minggu WIB.
Tiga pembalap yang memiliki kisah buruk yaitu Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Dani pernah terjatuh disirkuit ini. Sedangkan rival mereka Jorge Lorenzo punya kenangan manis dsirkuit Aragon ini karena meraih podium pertama musim 2014.

Valentino Rossi terjatuh pada lap keempat dan gagal finish di Di MotoGP Aragon pada musim 2014. Tidak hanya jatuh, jungkir balik bersama motornya, Rossi juga harus diboyong ke rumah sakit dan dikabarkan mengalami gegar otak. Marc Marquez juga jatuh, namun mampu meneruskan lomba, ia finis di posisi 13. Pedrosa pun demikian dan finish di belakang Marquez.

Kenangan buruk musim lalu akan membuat Rossi dan Marquez lebih berhati-hati di MotoGP Aragon 2015. Kenangan manis Lorenzo akan menjadi motivasi untuk kembali berjaya. Diprediksi, balapan MotoGP Spanyol 2015 bernama lengkap Gran Premio de Aragón ini tidak kalah seru dari MotoGP Misano.

Rossi punya misi tersendiri di Aragon nanti. Selain menebus kesalahan musim lalu, menambah poin untuk memantapkan posisi puncak di klasemen, Rossi juga belum pernah menaklukkan Sirkuit Aragon. Jadi jangan lewatkan Misi the doctor dalam misi dia menaklukan pengalaman buruk dalam mempertahankan puncak klasemen dan menjadi juara pada tahun ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment