29 Sep 2015

MotoGP 2015 Aragon : Lorenzo Kuasai Pondium Aragon, Marquez Terjatuh

MotoGP 2015 Sirkuit Aragon – MotoGP Seri ke-14 telah bergulir pada akhir pekan September 2015 kemaren yang berlangsung pada hari minggu tanggal 27 september 2015 di sirkuit aragon, spanyol WIB. Para rider hebat dari masing-masing kubu telah menjalani balapan dengan baik namun semua tentunya ada yang berhasil naik pondium ada pula yang kurang beruntung pada balapan kali ini karena sesuatu kejadian.
Seperti layaknya Marc Marquez yang harus rela terjatuh pada lap awal balapan karena kurang berhati-hati dan itu dinamakan keberuntungan tidak berpihak padanya sehingga dia tidak bisa meneruskan lagi laju balapan pada seri ke-14 ini. Keberuntungan juga tak dikuasai oleh Rossi dinama dia berusaha untuk mengejar Pedrosa yang berada di depannya tidak mampu dia lakukan karena memang kondisi motor dia sepertinya kalah cepat ketika track lurus dan itu terlihat jelas ketika dia adu kecepatan dengan Pedrosa.

Sedangkan Lorenzo tak terhentikan sejak menit awal balapan di sirkuit aragon ini, dia melaju cepat tak tertandingi hingga meraih pondium pertama dan kemenangan ini membuat dia mendekati rossi yang berada di puncak klasemen sementara yang hanya berjarak 14 poin saja dengan sisa seri 4 lagi. Ini memberikan sinyal perlawan untuk rossi, jika terpeleset pada seri berikutnya maka rossi akan batal meraih juara pada musim ini. Jadi, kita tunggu saja aksi mereka berdua dalam misi menjuarai motoGP 2015 musim ini yang akan melakoni sisa seri yang ada. Sukses untuk motoGP 2015.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia